Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Pemkab Manokwari Berikan Dana Hibah ke Takmir Masjid Binaan LDII

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 01 Mei 2022, 16:53:42

Manokwari (1/5). Pemerintah Kabupaten Manokwari, Papua Barat, melaksanakan penandatanganan berita acara serah terima dana hibah ke pada takmir masjid di Manokwari termasuk LDII. Acara ini berlangsung di Aula Kantor Kesbangpol Kabupaten Manokwari, pada Selasa (26/4/2022).

Acara serah terima dipimpin oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Manokwari Ustaz Zainal Hasanuddin. Hadir pula, petugas dari Badan Kesbangpol Kabupaten Manokwari dan seluruh takmir masjid dalam Kota Manokwari termasuk H Khumaidi dan Ridwan Budi Utomo, imam masjid dan marbot Al-Mubarok di bawah naungan LDII Manokwari.

Dalam kesempatan tersebut, Khumaidi melaporkan bahwa kegiatan ini merupakan sosialosasi agar masing-masing takmir melengkapi SK kepengurusan dan penandatanganan pemberian dana hibah sebagai pertanggungjawaban.

“Sedangkan dana hibah akan ditransfer langsung pada rekening masing-masing melalui Bank Papua,” ujarnya.

Ust. Zaenal Hasanuddin dalam arahannya berharap takmir masjid dapat mengimbau kepada seluruh umatnya masing-masing, untuk mendukung semua program-program pemerintah.

“Hal ini dikarenakan, dana hibah ini merupakan bagian dari perhatian yang serius dari pemerintah daerah khususnya Bupati atau Wakil Bupati Manokwari dalam melayani warganya. Utamanya umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan,” katanya. (FW/LINES)

The post Pemkab Manokwari Berikan Dana Hibah ke Takmir Masjid Binaan LDII appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/pemkab-manokwari-berikan-dana-hibah-ke-takmir-masjid-binaan-ldii/

built with : https://erahajj.co.id