Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

PC LDII Mertoyudan Gelar Pasar Murah dengan Diskon Hingga 45 Persen

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 01 Mei 2022, 16:36:02

Magelang (1/5). Pimpinan Cabang (PC) LDII Mertoyudan kembali menggelar pasar murah dan bazar pakaian gratis bagi masyarakat umum di halaman Masjid Haqqul Yaqqin, Magelang, Jawa Tengah pada Rabu (27/4/ 2022).

Kegiatan yang merupakan agenda rutin tahunan tersebut mengambil tema “Meraih Keberkahan Ramadan”, bermakna ajakan untuk berlomba-lomba dalam kebaikan.

Ketua PC LDII Mertoyudan Antho Prajitno mengungkapkan, pasar murah menyediakan sembako dengan potongan harga sebesar 45 persen. “Barang yang dijual antara lain beras, minyak goreng, gula, sirup, mie instan, bawang, dan frozen food. Warga mendapatkan kupon untuk ditukarkan paket kebutuhan sembako tersebut,” ujarnya.

Ia mengatakan, selain pasar murah, panitia menyediakan pakaian berkah yang dapat diambil oleh pembeli secara gratis, “Warga antusias mendatangi pasar murah LDII Mertoyudo setelah mengetahui informasi promosi melalui brosur di sosial media dan secara langsung,” ujarnya.

Bahkan, ia mengungkapkan sebagian warga rela mengantri untuk mendapatkan sembako dengan harga miring di tengah harga sembako yang melonjak menjelang Idul Fitri 1443 H.

“Kegiatan pasar murah ini sebagai cara untuk menjalin kerukunan antar umat, selain itu juga sebagai ajang latiha berdagang, menjalin kekompakan, dan kemandirian antar panitia kegiatan pasar murah sendiri,” lanjutnya.

Ia berharap, melalui kegiatan tersebut mampu memberikan keberkahan Ramadan dan meningkatkan semangat serta ketakwaan dalam beribadah selama bulan Ramadan.

The post PC LDII Mertoyudan Gelar Pasar Murah dengan Diskon Hingga 45 Persen appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/pc-ldii-mertoyudan-gelar-pasar-murah-dengan-diskon-hingga-45-persen/

built with : https://erahajj.co.id