Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Audiensi LDII Way Kanan, Bupati Ajak LDII Atasi Stunting

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 20 April 2022, 02:52:57

Way Kanan (20/4). DPD LDII Kabupaten Way Kanan bersilaturahim ke Kantor Bupati Kabupaten Way Kanan untuk beraudensi dengan H. Raden Adipati Surya, Kamis (7/4) lalu. Ketua DPD LDII Way Kanan, H. Sobri memaparkan secara singkat kegiatan LDII Kabupaten Way Kanan selama triwulan yang dilaporkan ke tingkat DPW LDII Provinsi Lampung.

Ia melanjutkan, pihaknya siap mendukung program pemerintah Kabupaten Way Kanan. Di antaranya, vaksinasi Covid-19 di tingkat PAC/PC LDII se-Kabupaten Way Kanan. Dalam pertemuan itu, Sobri memperkenalkan pengurus DPD LDII yang baru saja dilantik di tingkat kabupaten. “Pengurus LDII membantu kami dalam menjalin hubungan antar organisasi dan ormas lain,” jelasnya.

Menanggapi Sobri, Raden Adipati Surya mengapresiasi atas kunjungan LDII ke Kantor Bupati Kabupaten Way Kanan sebagai wujud perhatian. “Semoga ke depan LDII dapat berkontribusi dalam membantu program pemerintah di bidang sosial,” ujarnya.

Adipati memaparkan secara singkat program pemerintah kabupaten yakni masalah stunting yang perlu menjadi perhatian bersama. Ia berharap, semua ormas termasuk LDII bersama menyelesaikan masalah stunting di Kabupaten Way Kanan. “Kami siap mendukung program baik dari LDII untuk kepentingan masyarakat, khususnya Kabupaten Way Kanan,” imbuhnya.

Ia pun mengharapkan, LDII dalam kegiatan keagamaan juga ada kegiatan sosial di dalamnya seperti, donor darah, sunatan masal dan kegiatan sosial lainnya. “Kami siap diundang berkunjung dalam rangka pengajian tahunan LDII serta kegiatan sosial,” tutupnya. Acara tersebut ditutup dengan sesi penyerahan laporan Kegiatan LDII Kabupaten Way Kanan tahun 2022 dan foto bersama.

The post Audiensi LDII Way Kanan, Bupati Ajak LDII Atasi Stunting appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/audiensi-ldii-way-kanan-bupati-ajak-ldii-atasi-stunting/

built with : https://erahajj.co.id