Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII dan Polsek Bekasi Timur Kolaborasi Gelar Vaksinasi Booster

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 13 April 2022, 12:14:09

Bekasi (13/4). Demi mendukung pencapaian target Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menyukseskan program vaksinasi ketiga (booster), PC LDII Bekasi Timur membuka gerai vaksinasi.

LDII berkolaborasi dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Bekasi Timur menyediakan 400 dosis vaksin booster per harinya selama bulan Ramadan, mulai dari 7 hingga 10 April 2022. Kegiatan itu dihelat di Aula Lantai dua Masjid Baitul Mukmin, Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

“Kegiatan kami ini telah digelar sejak Senin, Selasa, dan Kamis. Dan sesuai rencana akan dilaksanakan sampai Minggu depan dengan menyediakan 400 dosis perhari,” kata Ketua PC LDII Bekasi Timur Ozi Fahruji.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung dan menfasilitasi Pemkot Bekasi, dalam menyukseskan vaksinasi booster bagi masyarakatnya. Oleh karena itu, LDII pun memastikan kegiatan yang diadakan terbuka untuk seluruh masyarakat di Kota Bekasi.

“Kegiatan vaksinasi booster ini dibuka untuk umum, sehingga bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi bisa langsung datang ke lokasi,” ucapnya.

Menanggapi kegiatan itu, Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Rusit Malaka menyampaikan apresiasi atas peran dari LDII dalam menyukseskan program vaksinasi booster. Ia berharap, peran serta LDII dalam kegiatan seperti ini bisa terus berjalan ke depannya.

“Ya, kami sangat apresiasi dengan peranan LDII ini, semoga kita akan terus sinergi dan berkolaborasi dalam segala kegiatan yang berhubungan tekait kepentingan masyarakat di Kota Bekasi,” tandasnya.

Sebagai informasi, agenda vaksinasi booster yang digelar LDII ini pun turut dihadiri tiga pilar pemerintahan di wilayah tersebut. Tidak hanya dari unsur TNI-Polri tapi juga Kecamatan Bekasi Timur dan Kelurahan Aren Jaya pun menghadiri vaksinasi. (FW/LINES)

The post LDII dan Polsek Bekasi Timur Kolaborasi Gelar Vaksinasi Booster appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-dan-polsek-bekasi-timur-kolaborasi-gelar-vaksinasi-booster/

built with : https://erahajj.co.id