Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Tinjau Vaksinasi LDII-Polres Polman, Kasat Binmas Imbau Masyarakat Segera Vaksin

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 10 April 2022, 15:28:28

Polewali Mandar (9/4). DPD LDII Kabupaten Polewali Mandar (Polman) bekerja sama dengan Polres Polman menggelar vaksinasi dosis 2 dan dosis 3 (booster) di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Kabupaten Polman, Kamis (7/4/2022). Vaksinasi diikuti sekitar 150 orang berasal dari santri pondok pesantren serta masyarakat sekitar.

Hadir dalam acara itu Kasat Binmas Polres Polman Iptu Basiran, Kapolsek Wonomulyo Kompol Adriyan Fredrik Kopong, Ketua DPD LDII Kabupaten Polman Suyono Kasmad, Dewan Penasehat DPD LDII Polman Abdul Rahman Sakri, tokoh agama Fauzi serta tokoh masyarakat.

Bhabinkamtibmas Bripka Budiono, juga berkesempatan meninjau langsung vaksinasi yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Polman.

Pada kesempatan itu, Kasat Binmas Polres Polman mengimbau kepada masyarakat untuk berlomba-lomba segera divaksin. “Pemerintah sangat sayang kepada rakyatnya. Pemerintah senang apabila rakyatnya sehat. Untuk itu segera mencari dan mendatangi puskesmas terdekat atau Klinik Polres Polman untuk mendapatkan vaksin pertama, kedua dan lanjutan (booster),” ajaknya.

Senada dengan Iptu Basiran, Kompol Adriyan juga mengajak, mengimbau dan mengarahkan masyarakat yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksinasi. “Jangan merasa takut untuk divaksin karena vaksin itu aman dan halal,” ujarnya.

Vaksinasi yang digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda tersebut disambut baik oleh Ketua DPD LDII Polman Suyono Kasmad, “Kami sangat bersyukur didatangi tim kesehatan dari Polres Polman untuk melaksanakan vaksinasi, sehingga kami tidak perlu jauh-jauh lagi ke puskesmas,” ungkapnya.

Suyono melaporkan, kegiatan vaksinasi berlangsung aman dan lancar hingga selesai. “Vaksinasi digelar dua hari, bagi masyarakat dan warga LDII yang belum vaksin bisa datang ke Ponpes Miftahul Huda,” imbaunya.

The post Tinjau Vaksinasi LDII-Polres Polman, Kasat Binmas Imbau Masyarakat Segera Vaksin appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/tinjau-vaksinasi-ldii-polres-polman-kasat-binmas-imbau-masyarakat-segera-vaksin/

built with : https://erahajj.co.id