Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Sampang Audiensi Bakesbangpol, Komitmen untuk Berkontribusi

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 31 Januari 2022, 01:34:15

Sampang (31/1). Mengawali kiprahnya sebagai Ketua DPD LDII Kab. Sampang periode 2020-2025, H. Sartono bersama beberapa pengurus lainnnya mengunjungi Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dengan tujuan mempererat tali silaturrahim antara LDII dengan pemerintah daerah.

Sartono menerangkan susunan kepengurusan yang baru pada pertemuan itu, setelah diterima langsung oleh Plt. Kasubid Lembaga Parpol dan Kemasyarakatan, Bambang Maryono, S.H, M.H. pada Jumat (28/1) lalu.

Dalam sambutannya, Bambang mengapresiasi dan berpesan agar LDII menjadi ormas yang selalu mendukung dan menjadi bagian dari program pemerintah. Senada dengan hal tersebut, Ketua DPD LDII Sampang menyampaikan komitmennya sebagai perwujudan program kerja LDII.

Di sela-sela perbincangannya, Bambang juga berpesan akan arti pentingnya menjaga keutuhan bangsa dan wawasan kebangsaan yang baik.

Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam itu, juga dibahas rencana kunjungan Bakesbangpol kepada seluruh ormas Islam termasuk ke LDII. “Insya Alloh, kami tunggu kedatangannya dengan senang hati,” ujar Sartono seraya undur diri mengakhiri pertemuan.

The post LDII Sampang Audiensi Bakesbangpol, Komitmen untuk Berkontribusi appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-sampang-audiensi-bakesbangpol-komitmen-untuk-berkontribusi/

built with : https://erahajj.co.id