Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Silaturrahim dengan Kesbangpol, LDII Pamekasan Perkenalkan Kepengurusan Baru

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 24 Januari 2022, 02:18:22

Pamekasan (24/1). DPD LDII Kabupaten Pamekasan bersilaturrahim dengan Kesbangpol Pamekasan, Senin (17/1) kemarin. Selain untuk menguatkan hubungan yang telah terjalin dengan baik, silaturrahim kali ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan peran LDII di tengah masyarakat melalui sinergi dengan Kesbangpol Pamekasan.

Dalam kesempatan itu, LDII Pamekasan memperkenalkan kepengurusan baru masa bakti 2021-2026. Disampaikan juga program LDII yang berfokus pada delapan bidang pengabdian sebagai wujud kontribusi LDII untuk bangsa Indonesia.

Ketua DPD LDII Pamekasan M Bakir bersama rombongan disambut hangat Imam Rifadi, Kepala Kesbangpol Pamekasan. M Bakir menyampaikan kegiatan yang telah dilaksanakan dan akan dilaksanakan dalam jangka waktu satu tahun ke depan.

“Diantaranya LDII bekerjasama dengan Dandim 0826 Pamekasan dan Polres Pamekasan membantu pemerintah mewujudkan kekebalan komunitas agar Indonesia segera bisa terbebas dari pandemi Covid-19 melalui program vaksinasi massal,” ujarnya.

Kemudian, kegiatan yang akan dilaksankan pada akhir Januari 2022 yakni penanaman pohon, sebagai bentuk kepedulian LDII pada lingkungan. Mengakhiri paparannya, M Bakir menyampaikan kesiapan LDII untuk terus mendukung program pemerintah dan berharap agar silaturrahim bisa tetap terjalin dengan baik.

Kepala Kesbangpol memberikan apresiasi dan dukungan serta motivasi untuk terus meningkatkan kontribusinya pada masyarakat. Ia kemudian menyampaikan tugas dan fungsi Kesbangpol sebagai instansi pemerintah yang bekerjasama dengan ormas untuk memperkenalkan dan mendukung semua program kerja pemerintah. “Kesbangpol merangkul semua pihak tanpa memihak siapapun,” ujarnya.

Imam Rifadi tak lupa memberikan pesan kepada LDII untuk senantiasa melaksanakan dakwah dengan sejuk untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. “Dakwah yang santun dan penuh toleransi sesama umat Islam, maupun umat beragam lainnya,” harapnya. (Rew: FF/LINES)

The post Silaturrahim dengan Kesbangpol, LDII Pamekasan Perkenalkan Kepengurusan Baru appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/silaturrahim-dengan-kesbangpol-ldii-pamekasan-perkenalkan-kepengurusan-baru/

built with : https://erahajj.co.id