Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Bontang Berbagi, Salurkan Bantuan ke Pondok Tahfidz DDI

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 19 Januari 2022, 07:58:58

Bontang (15/1). DPD LDII kota Bontang, melalui program “LDII Bontang Berbagi” kembali memberikan bantuan kepada masyarakat kota Bontang. Kali ini, LDII Bontang Berbagi menyerahkan bantuan ke Pondok Tahfidz Ponpes Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) Ar Rahman, Segendis, Bontang Selatan.

Menurut Ketua DPD LDII Kota Bontang H. Anton Kuswanto, bantuan ini merupakan wujud gotong royong warga LDII Kota Bontang berupa 50 sak semen untuk melanjutkan pembangunan di ponpes Ar Rahman. elain itu, bantuan ini sebagai saran silaturrahim antar sesama umat Islam guna mewujudkan kerukunan.

“Kami menyampaikan amanah dari warga LDII Kota Bontang berupa 50 sak semen untuk melanjutkan pembangunan di ponpes Ar-Rahman,” kata Ketua DPD LDII Kota Bontang, H. Anton Kuswanto usai penyerahan bantuan, Sabtu (15/1) kemarin.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes DDI Ar Rahman, Ust. H. Rahman mengatakan, keberadaan pondok masih memerlukan perhatian dari berbagai pihak. Saat ini ponpes masih terus menambah infrastruktur dengan membangun pondok Tahfidz Qur’an.

“Alhamdulillah atas kunjungan dari LDII Kota Bontang yang telah berbagi kepada pondok kami, semoga Allah SWT berikan kemudahan dan bagi warga LDII yang sudah berbagi rizkinya tercatat sebagai amal kebajikan,” ungkapnya.

Ustadz Rahman juga berharap mendapat perhatian dari banyak pihak sehingga prasarana yang ada dapat mendukung proses serta tujuan untuk mendidik santri dan santriwati menjadi generasi yang Qurani terwujud. Sementara itu, Wakil Ketua Pengurus DDI Kota Bontang Ustadz Yusrianto Al Bugisy, dalam wawancara terpisah menyampaikan terimakasih atas bantuan dari LDII tersebut.

“Terimakasih kepada sahabat-sahabat pengurus LDII Kota Bontang atas amal sosialnya di Ponpes DDI Ar-Rahman Segendis. Di Berbas Pantai, kita itu bertetangga dengan LDII Berbas Pantai dan harmonis dalam muamalah sebagai umat Islam. Semoga kita saling bergandeng tangan dan bersinegi menguatkan Islam rahmatan lil alamin,” ujarnya.

The post LDII Bontang Berbagi, Salurkan Bantuan ke Pondok Tahfidz DDI appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-bontang-berbagi-salurkan-bantuan-ke-pondok-tahfidz-ddi/

built with : https://erahajj.co.id