Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Beri Dukungan PON XX Papua, LDII Kabupaten Nabire Gelar Doa Bersama

Kategori : LDII News, Berita Daerah, Ditulis pada : 14 September 2021, 10:56:18

Nabire (14/9). Ketua LDII Kabupaten Nabire H. Nuryadi, S.Pd., M.Pd., memberikan dukungan untuk kesuksesan penyelenggaraan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua.

Ia mengajak seluruh masyarakat di Papua harus ikut berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan PON XX Papua. “Papua diberikan kepercayaan oleh negara untuk menyelenggarakan kegiatan nasional. Ini bukan perkara mudah, tapi harus kita sikapi dengan bijak dan suka cita, karena banyak manfaat dari penyelenggaraan PON,” ujarnya pada Senin (13/9).

PON XX Papua dapat memberikan manfaat pada sektor ekonomi, pembenahan infrastruktur, dan menjadi ajang silaturahim atlet dari seluruh Indonesia. “PON memerlukan dukungan semua elemen sesuai dengan bidangnya masing-masing,” ungkapnya.

LDII memberikan dukungan dengan melaksanakan doa bersama yang diikuti pengurus di tingkat DPD, PC, PAC di Sekretariat DPD LDII Kabupaten Nabire secara luring, diikuti seluruh warga LDII Nabire secara daring.

“Semoga dengan kita memanjatkan doa dan bermohon kepada Allah SWT, pelaksanaan PON XX Papua tanggal 2-15 Oktober 2021 dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar serta sukses sebagai tuan rumah, sukses pelaksanaan, dan sukses pertanggungjawaban,” harap Nuryadi. (Nam_Nbx/kontributor).

The post Beri Dukungan PON XX Papua, LDII Kabupaten Nabire Gelar Doa Bersama appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/beri-dukungan-pon-xx-papua-ldii-kabupaten-nabire-gelar-doa-bersama/

built with : https://erahajj.co.id