Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Koramil Manokwari Berikan Pin Sudah Vaksin pada Warga LDII

Kategori : LDII News, Berita Daerah, Ditulis pada : 31 Agustus 2021, 13:38:48

Manokwari (31/8). Komandan Pos Distrik Manokwari Barat, Koramil 1801-01/Manokwari Pelda Said Wali memberikan pin dan stiker Saya Sudah Divaksin untuk warga LDII yang sudah mendapatkan vaksin dosis 2. Pembagian bertempat di Sekretariat DPD LDII Kabupaten Manokwari pada Jumat (18/8).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut program Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Manokwari bekerja sama dengan Kodim 1801/Manokwari dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bupati Manokwari menyampaikan bahwa pemberian pin dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan dan komunikasi. “Namun tetap melakukan protokol kesehatan, ini sekaligus akan memberikan stimulan kepada masyarakat lainnya yang belum divaksin,” katanya.

Pemberian pin dan validasi pendataan ini dilakukan dalam suatu aplikasi yang langsung terkoneksi ke sistem pendataan orang yang sudah divaksin.

Rudi Hartono salah satu warga LDII yang juga sebagai pelaku ekonomi di Manokwari merasa bersyukur dan mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Manokwari dan Kodim Manokwari.

“Dengan pemberian pin dan stiker Saya Sudah Divaksin, sangat membantu dalam menjaga kepercayaan terhadap konsumen dalam menjalankan usaha sehari-hari,” ungkapnya.

Ketua LDII Manokwari Soleman Paputungan, S.Pd., mengatakan bahwa kegiatan ini berfungsi sebagai edukasi kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kepercayaan dalam berkomunikasi dan bersosialisasi.

“Dan harapan kami kepada masyarakat dan warga LDII segera ke tempat vaksin, dan semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” harapnya.

The post Koramil Manokwari Berikan Pin Sudah Vaksin pada Warga LDII appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/koramil-manokwari-berikan-pin-sudah-vaksin-pada-warga-ldii/

built with : https://erahajj.co.id