Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Kapolsek Tambaksari Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba di Ponpes Subulussalam

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 18 Agustus 2021, 03:30:08

Surabaya – Kapolsek Tambaksari Surabaya Kompol M.Akhyar,SH,MHum mengajak generasi muda LDII untuk meningkatkan iman dan taqwa, agar dapat terhindar dari narkoba. Hal tersebut disampaikan dalam acara “Penyuluhan Bahaya Narkoba” bagi siswa Ulya dan Wustho Subulussalam, 12/08.

Acara tersebut diadakan di Pondok Pesantren Mahasiswa (PPPM) dan diikuti oleh 58 para pelajar. Lebih lanjut M.Akhyar menambahkan, “Kalau kita berpegang pada ketakwaan maka kita akan bisa jauh dari narkoba.”

Terkait bahaya narkoba di kalangan remaja, Kompol M.Akhyar menuturkan bahwa siswa siswi yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Pondok Subulussalam harus selalu meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT, selain itu juga harus patuh kepada ustad/ pengajar yang memberikan ilmu, serta benar benar menjauhi perbuatan yang melanggar peraturan perundang-undangan baik melakukan penyalahgunaan narkotika maupun kejahatan lainnya. “Jadi meskipun saat ini kita semua dalam kondisi pandemi Covid-19, kami harapkan masyarakat tetap melakukan kegiatan yang positif dan tidak melanggar peraturan perundang-undangan baik melakukan penyalahgunaan narkotika maupun kejahatan lainnya,” tegasnya.

Melalui acara tersebut diharapkan semua ilmu yang telah di dapat dapat diserap dan diimplemantisakan di dalam kehidupan sehari hari oleh siswa siswa yang sedang menempuh pendidikan dengan tetap dibimbing oleh para pengajar yang ada di Pondok Subulussalam. “Pengajar harus lebih dekat dan peka kepada siswanya yang melakukan aktifitas di luar. siswa pada umumnya karena di sinyalir sebagai korban penyalahguna narkotika,” ujarnya. (Dian)

Oleh: Yessy Sy (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

The post Kapolsek Tambaksari Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba di Ponpes Subulussalam appeared first on NuansaOnline.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/kapolsek-tambaksari-berikan-penyuluhan-bahaya-narkoba-di-ponpes-subulussalam/

built with : https://erahajj.co.id