Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Percepatan Vaksinasi, Polres Magelang Gandeng LDII

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 04 Agustus 2021, 06:04:33

Magelang (4/8). Sebagai komitmen Polres Magelang untuk melakukan percepatan vaksinasi Covid-19, Polres Magelang kembali menggelar vaksinasi dengan menggandeng Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Magelang. Vaksinasi berlangsung di Gedung Sabilul Muttaqin, Ngepoh, Tirtosari, Kecamatan Sawangan, Senin (2/8/2021) kemarin.

Penyuntikan vaksin Covid-19 dosis pertama ini, diikuti 60 orang yang terdiri dari warga LDII dan masyarakat sekitar. Tim pelaksana vaksinasi Polres Magelang Iptu Sapto Haryono mengatakan, digelarnya vaksinasi ini untuk mempercepat vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Magelang dan untuk mengurangi dampak dari pandemi Covid-19.

“Apabila tersedia dosis vaksin, program Vaksinasi Presisi ini digelar rutin oleh Polres Magelang dengan membuka gerai vaksin presisi di Polres Magelang setiap senin sampai jumat,” tutur Iptu Sapto Haryono.

Ketua DPD LDII Kabupaten Magelang Mudrik Santoso SPd MMPd mengapresiasi Polres Magelang yang telah mengadakan kegiatan vaksinasi. Dengan adanya kegiatan vaksianasi, semoga dapat mempercepat target vaksinasi dari pemerintah dan dapat menambah herd immunity warga LDII dan masyarakat umum sehingga bisa terhindar dari virus Covid-19.

“Kami sangat terbantu dengan adanya kegiatan vaksinasi. Ini merupakan ikhtiar dalam memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Magelang,” ungkapnya.

Mudrik Santoso berharap, kolaborasi antara DPD LDII Magelang dengan Polres Magelang dapat terus berjalan, terutama untuk program vaksinasi Covid-19 dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi.

The post Percepatan Vaksinasi, Polres Magelang Gandeng LDII appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/percepatan-vaksinasi-polres-magelang-gandeng-ldii/

built with : https://erahajj.co.id