Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Tertib Sampaikan Laporan Kegiatan, MUI Apresiasi LDII Karangasem

Kategori : Audiensi, LDII, Organisasi, Ditulis pada : 02 Juli 2021, 19:00:20

KARANGASEM - Ketua DPD LDII Karangasem Arif Suwito Pranatahadi menyerahkan laporan kegiatan semester pertama ke Kantor MUI Karangasem, Selasa (28/6/2021). Arif didampingi Wakil Ketua Roiyan Samta Saifullah dan Sekretaris Hobi Bela Mahesa Tamma diterima langsung Ketua MUI Karangasem, H. Muhammad Mursyid.

 

IMG-20210702-WA0035.jpg

 

Mursyid mengapresiasi keaktifan LDII yang secara rutin melaporkan kegiatannya. Tidak hanya pada pemerintah, tapi juga pada MUI. "Hal ini yang membuat saya senang terhadap LDII, karena selalu aktif membantu pemerintah dalam kontribusinya terhadap masyarakat," tutur Mursyid.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Karangasem Arif Suwito menyatakan LDII akan selalu berusaha menjalin hubungan baik melalui koordinasi yang berkelanjutan.

 

IMG-20210629-WA0049.jpg

 

Arif memaparkan, semester pertama 2021 ini pihaknya banyak melaksanakan kegiatan. Mulai penyusunan proker, mengikuti munas secara daring, webinar, hingga beraudiensi ke beberapa instansi untuk menjalin kerja sama.

"Beberapa waktu lalu kami juga menyelenggarakan acara mitigasi bencana bekerjasama dengan BPBD Kabupaten Karangasem, semua itu sudah kami sertakan pada laporan kegiatan," papar Arif.

Arif juga menegaskan, LDII siap bekerjasama dengan instansi atau organisasi manapun selama tujuannya membantu pemerintah dan berkontribusi dengan masyarakat.(ROY)

built with : https://erahajj.co.id