Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Silaturahmi dengan Ketua LDII, Ini Harapan Kapolsek Denpasar Barat

Kategori : Audiensi, Ditulis pada : 25 Juni 2021, 17:45:55

DENPASAR – Kapolsek Denpasar Barat Kompol Doddy Monza bersilaturahmi ke rumah Ketua DPD LDII Denpasar H. Kafilari Rohimanto pada Jumat (25/06/2021).

 

IMG-20210625-WA0059.jpg

 

Doddy menjelaskan, silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat koordinasi dan kebersamaan antara kepolisian dan tokoh masyarakat.

"Dengan adanya silaturahmi ini senantiasa terjaga suasana yang kondusif, terutama di wilayah hukum Polsek Denpasar Barat," ungkap mantan Kapolsek Kuta Selatan itu.

Lebih lanjut dijelaskan, dengan terjalinnya silaturahmi ini juga menjadi ajang saling tukar informasi dan menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di tengah masyarakat.

Sementara itu, Kafilari mengapresiasi dan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolsek Denpasar Barat. "Selama ini hubungan LDII Denpasar dengan aparat kepolisian, baik polsek maupun polres sangat baik. Kami selalu menjalin koordinasi," tutur Lagi.

Kafilari menambahkan, dalam waktu dekat akan mengundang Kapolsek guna mengenalkan seluruh pengurus dan anggota LDII di tingkat PC/PAC di Kecamatan Denpasar Barat. "Semoga Bapak Kapolsek berkenan dan memberikan materi tentang kamtibmas," harapanya.

Gayung bersambut, Doddy juga mengapresiasi hubungan baik yang sudah terjalin antara Polsek Denpasar Barat dengan LDII. "Selama saya bertugas akan selalu mendukung dan membantu LDII," tegasnya. (ALI)

built with : https://erahajj.co.id