Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Makin Dekat, Eri Cahyadi Berikan Bantuan Ke PC LDII Semampir

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 31 Mei 2021, 12:14:06

Surabaya (31/5). Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi salurkan bantuan berupa Air Conditioner (AC) kepada TPQ Masjid At-Taqwa LDII, Wonokusumo, Surabaya Utara sebagai kontribusi kelancaran kegiatan ibadah di masjid tersebut.

Eri Cahyadi yang merupakan wali kota Surabaya ini adalah putra asli Surabaya yang berasal dari kampung lawas Maspati. Kampung yang saat ini dijadikan sebagai kampung wisata tersebut terletak di dekat Tugu Pahlawan. Dalam Pilkada 2020 lalu, pasangan nomor urut 1 Eri Cahyadi-Armuji berhasil meraih 597.540 suara atau 56,94 persen dari total suara sah.

Keputusan penetapan Eri-Armuji sebagai Wali Kota-Wakil Wali Kota Surabaya terpilih itu termaktub surat keputusan KPU Surabaya Nomor 49/pl.02.7-kpt/3578/kpu-kot/2/2021 tentang penetapan pasangan calon wali kota dan wakil wali terpilih dalam Pilkada Surabaya 2020. Setelah ditetapkan menjadi Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi menyatakan kesanggupannya dalam menjalankan tugas sebagai wali kota dan akan berusaha untuk membuat rakyat Surabaya menjadi lebih makmur.

Salah satunya hal tersebut dibuktikan dengan memberikan kontribusi berupa bantuan AC kepada TPQ Masjid At-Taqwa LDII, Wonokusumo, Surabaya Utara dengan tujuan untuk kelancaran kegiatan ibadah. “Walaupun masih dalam keadaan pandemi covid-19. Kegiatan beribadah supaya tetap berjalan. Dengan syarat tetap menerapkan protokol kesehatan,” pesan Eri kepada pengurus TPQ Masjid At-Taqwa LDII, Wonokusumo, Surabaya Utara.

Pada Kamis (27/5) lalu, mewakili Takmir TPQ Masjid At-Taqwa LDII, Wonokusumo, H. Sholeh dan Hariadi menemui Walikota Surabaya, Eri Cahyadi di Kelurahan Pegirian untuk menyampaikan apresiasi kepada Wali Kota Eri Cahyadi. “Saya mewakili warga LDII mengucapkan terima kasih dan kami berdoa supaya Wali Kota Eri senantiasa diberikan kesehatan panjang umur, diberi banyak rezeki yang barokah dan semoga berhasil dalam melaksanakan tugasnya sebagai Walikota Surabaya selama beberapa periode,” ujar Sholeh. (ysy)

Oleh: Yessy Sy (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

The post Makin Dekat, Eri Cahyadi Berikan Bantuan Ke PC LDII Semampir appeared first on NuansaOnline.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/makin-dekat-eri-cahyadi-berikan-bantuan-ke-pc-ldii-semampir/

built with : https://erahajj.co.id