Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Kepala Kemenag Denpasar Ucapkan Selamat dan Sukses Munas IX LDII

Kategori : Audiensi, Ditulis pada : 23 Maret 2021, 16:02:19

DENPASAR – Kepala Kemenag Kota Denpasar I Gusti Agung Gede Manguningrat didampingi Kepala Seksi Bimas Islam Prawoto memerima kunjungan Pengurus DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Denpasar, Selasa (22/3). Rombongan Penghar DPD LDII Kota Denpasar dipimpin Kafilari Rohimanto.

 

IMG-20210323-WA0020.jpg

 

Kafilari mengenalkan jajaran pengurus DPD LDII Kota Denpasar periode 2020 – 2025. Kafilari juga melaporkan sekaligus mohon doa restu serta dukungan Kepala Kemenag terkait pelaksanaan Munas LDII IX yang akan dilaksanakan pada 7-8 April 2021, di Jakarta.

“Pelaksanaan Munas LDII IX nanti akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo. Adapun pelaksanannya secara luring maupun daring, mengingat kondisi saat ini masih pandemi Covid-19,” katanya.

Manguningrat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan jajaran pengurus DPD LDII Denpasar. Dia berharap kepengurusan DPD LDII Denpasar yang baru bisa memperkuat penguatan moderasi beragama di Denpasar.

“Saya sangat berharap teman–teman LDII Denpasar terus meningkatkan ukhwah, meningkatkan penguatan akidah/keyakinan sesuai yang biasa dilaksankan di LDII dan memperkuat moderasi beragama di Denpasar,” tutur Manguningrat.

Lebih lanjut dikatakan, kepada seluruh warga LDII Kota Denpasar bareng-bareng memantau adanya aliran yang melenceng secara syariat. "Tujuannya adalah menjaga kondusifitas kerukunan umat beragama dan agar benar-benar moderasi beragama di Denpasar bisa terlaksana," ungkapnya.

“Mari kita sama-sama jaga kondusifitas dan kerukunan umat beragama di Denpasar sesuai dengan konsep pemahaman Islam yang rahmatan lil alamin,” imbuh Manguningrat.

 

IMG-20210323-WA0016.jpg

 

Pihaknya menyampaikan selamat dan sukses Munas IX LDII. “Saya ucapkan selamat dan semoga sukses pelaksanaan Munas LDII ke IX, semoga membawa keberkahan,” pungkasnya. (ali)

built with : https://erahajj.co.id