Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Ketua Umum MUI DKI Jakarta Kukuhkan Kepengurusan MUI Jakpus

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 07 Maret 2021, 03:18:05

JAKARTA, 07/03 – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi DKI Jakarta KH.Munahar Muchtar mengukuhkan kepengurusan MUI Kota Adm Jakarta Pusat masa bhakti 2020-2025 di Hotel Grend Alia Prapatan, 06/03. Pengukuhan pengurus MUI Kota Adm Jakarta Pusat ini dihadiri oleh Walikota Jakarta Pusat Dhani Sukma,S.Sos,MAP dan seluruh pengurus MUI masa bakti 2020-2025.

 

Dalam arahannya KH.Munahar Muchtar menyampaikan harapan dan pesan agar setelah dikukuhkan kepengurusan MUI bisa menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Ulama. “Saat ini masyarakat boleh dibilang menggantungkan agamanya melalui MUI, para ulama menjadi pegangan dan panutan bagi masyarakat, karenanya ulama mesti harus terus berusaha menjadi suri tauladan, dan tentu sesuai dengan tupoksinya,” kata KH.Munahar.

Senada dengan Ketua Umum MUI Provinsi, Walikota Dhani Sukma dalam sambutanya juga berharap, kepengurusan baru menjadi semangat baru dan terus menjadi mitra pemerintah dalam melayani umat di Jakarta Pusat pada khususnya.

Ketua Umum MUI Kota Adm Jakarta Pusat KH. Robi Fadhil Muhammad mengaku bersyukur pengukuhan kepengurusan baru bisa dilaksanakan. “Namun yang terpenting adalah kerja MUI Jakarta Pusat dalam membina umat. Arahan dari Walikota dan Ketua Umum MUI DKI Jakarta akan kami laksanakan,” tambah KH.Robi.

Dalam jajaran kepengurusan MUI Kota Jakarta Pusat terdapat pengurus LDII Jakarta Pusat, diantaranya KH.Imam Basori (Ketua Bidang Pemberdayaan Ekonomi Umat), Roy Sukarjan dan Drs.Purwanto (anggota bidang ukhuwah).      (fin/d86).

 

Oleh: Arifin Rusdi (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

The post Ketua Umum MUI DKI Jakarta Kukuhkan Kepengurusan MUI Jakpus appeared first on NuansaOnline.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/ketua-umum-mui-dki-jakarta-kukuhkan-kepengurusan-mui-jakpus/

built with : https://erahajj.co.id