Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

DPD LDII Sukabumi Bina Generasi Muda Dengan Hafalan Al-Qur’an

Kategori : LDII News, Berita Daerah, Ditulis pada : 04 Maret 2021, 05:56:04

Sukabumi (4/3). Pandemi Covid-19 tak mengurangi semangat 22 anak generasi penerus PC LDII Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat saat mengikuti ujian hafalan Al-Quran yang dilaksanakan pada hari Sabtu lalu (27/02). Bertempat di PC LDII Kecamatan Cibadak, kali ini ujian hafalan Al-Quran diperuntukkan penghafal juz 29 dan 30.

Pembina Kelompok Penghafal Al-Quran DPD LDII Kabupaten Sukabumi Ustadz Luky mengatakan bahwa program tahfidz merupakan upaya LDII dalam membentuk generasi penerus yang profesional religius. “Tahfidz disini adalah program hafalan Al-Qur’an yang merupakan upaya LDII dalam membina umat dan menciptakan generasi penerus yang profesional religius,” papar Ustadz Luky.

Pada kesempatan ini ketua panitia pelaksanan ujian hafalan Al-Quran Ustadz Ichwan menjelaskan, acara ini di sesuaikan dengan intruksi Pengurus DPD LDII tentang adaptasi kebiasaan baru perihal protokol kesehatan, oleh karena itu acara ini sangat terbatas pesertanya. “Alhamdulillah para peserta ujian hafalan Al-Quran banyak yang mendapatkan predikat mumtaz. Secara keseluruhan acara ini berlangsung aman, lancar dan barokah,” ujar Ustadz Ichwan.

Oleh: Agung Sastriaji (contributor) / olive (editor)


Sumber berita : https://ldii.or.id/dpd-ldii-sukabumi-bina-generasi-muda-dengan-hafalan-al-quran/

built with : https://erahajj.co.id