Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

PC LDII Jaten Dikukuhkan, Politisi Golkar Ingatkan Dakwah dengan Keteladanan

Kategori : LDII News, Berita Daerah, Ditulis pada : 24 Februari 2021, 00:27:48

Karanganyar (24/2). Sebagai bentuk organisasi yang sehat, Pimpinan Cabang LDII Jaten, menghelat pengukuhan kepengurusan masa bakti 2020-2025. Pengukuhan itu, dilaksanakan pada 14 Februari 2021 di Aula Kecamatan Jaten. Pangukhan yang dilaksanakan pada pagi hari itu, dihadiri oleh Camat Jaten, Kapolsek, Danramil Jaten, Kepala KUA, Ketua MUI, dan Anggota DPR Fraksi Golkar Hj .Endang Maria Astuti, .

Dalam sambutannya, ketua terkukuh H Sunardi, menyampaikan rasa syukur kepada Allah YME atas terlaksananya pengukuhan. Ia berterima kasih kepada pihak Kecamatan Jaten, yang mendukung dan memberi fasilitas dalam rangka pengukuhan pengurus PC LDII Kecamatan Jaten.

Ia juga mengajak kepada para pengurus yang baru saja dikukuhkan, menjalankan tugas-tugasnya dengan ikhlas dan berupaya bersama-sama untuk menjadi pengurus yang profesional religius. Hal yang sama juga dinyatakan Ketua DPD LDII Kabupten Karanganyar, H. Sarwanto. Ia mengimbau kepada semua pengurus agar bekerja secara ikhlas dengan harapan untuk kemajuan organisasi.

Acara itu dihadiri politisi Golkar, Endang Maria Astuti. Endang mengingatkan bahwa dalam melaksanakan dakwah, tidak selalu dengan ucapan namun bisa juga dengan berperilaku yang berbudi luhur. Menurutnya dakwah yang efektif bila seseorang mampu menjadi suri teladan di lingkungan masyarakat sehari-hari.

Para pengurus juga diajak pihak Polsek Jaten, menjaga terus Kamtibmas dan menjaga serta melestarikan Pancasila, UUD.1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.


Sumber berita : https://ldii.or.id/pc-ldii-jaten-dikukuhkan-politisi-golkar-ingatkan-dakwah-dengan-keteladanan/

built with : https://erahajj.co.id