Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Kota Denpasar Adakan Webinar Kesehatan Wanita

Kategori : Berita Terkini, LDII Bali, Lintas Bali, Lintas Daerah, Agenda Kegiatan, LDII News, Berita Daerah, Ditulis pada : 22 Februari 2021, 13:00:46

LDII Kota Denpasar Adakan Webinar Kesehatan Wanita

 

Denpasar – LDII Denpasar dan Laboratorium Prodia menyelenggarakan Webinar Kesehatan pada hari Sabtu (20/2) dengan tema “Kesehatan Organ Reproduksi Wanita” . Webinar diadakan live mulai pukul 13.00 siang via zoom.

“Tema ini kami rasa penting sekali untuk memberikan wawasan bahwa menjaga kesehatan wanita itu bukan hanya yang terlihat, tapi juga banyak yang harus dijaga, salah satunya adalah organ kewanitaan. Permasalahan keputihan, haid tidak lancar, atau permasalahan yang lebih besarnya lagi misalkan Kista, Miom bahkan Kanker Serviks. Ini tentu harus diketahui oleh para wanita agar lebih memahami gaya hidup apa yang harus diterapkan sehari-harinya, “ jelas Angelina Marketing Communication Laboraturium dan Klinik Prodia.

 

LDII Kota Denpasar Adakan Webinar Kesehatan Wanita

 

Webinar kali ini diikuti sekitar 230 peserta dengan 98 titik kumpul, dengan antusias peserta sangat aktiv dalam sesi tanya jawab, menghadirkan narasumber dr Heri Suratno, MD. Doctor Of Medicine dari Prodia yang sudah lama tugas diluar negeri. Beliau begitu detail dalam menjelaskan materi dan jawaban untuk peserta yang bertanya.

Dengan webinar kali ini diharapkan seluruh peserta webinar akan lebih memahami masalah yang mungkin terjadi pada sistem reproduksi wanita, termasuk masalah kesehatan jangka panjang juga pentingnya menjaga sistem reproduksi dan menjaga kesehatan diri.

 

LDII Kota Denpasar Adakan Webinar Kesehatan Wanita

 

“Harapannya semoga angka penderita kanker menjadi turun dan para wanita hebat selalu sehat. Karena wanita hebat selalu peduli dengan kesehatannya, “ tambah Angelina.

Dengan adanya webinar seperti ini, warga yang sebelumnya tidak tahu menjadi tahu akan pentingnya kesehatan terutama organ reproduksi. Penting juga bagi remaja atau usia pranikah untuk menjaga kesehatan, "tuturnya H. Kafilari Ketua LDII Denpasar.

LDII Denpasar Bagian Pemberdayaan Wanita dan Kesejahteraan Keluarga selaku penyelenggara yang sudah bekerjasama dengan pihak Prodia, Hj. Lismulyani dan Hj. Dewi, " berpesan semoga kegiatan ini terus berlanjut, karena minimnya pengetahuan para Ibu dan seharusnya juga layak diketahui oleh pasangannya. (KIM)

built with : https://erahajj.co.id