Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Pasir Sakti Salurkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung

Kategori : LDII News, Berita Daerah, Ditulis pada : 15 Februari 2021, 13:25:55

Lampung Timur (15/2). Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan Pasir Sakti, Lampung Timur menyerahkan bantuan sembako pada korban puting belitung. Penyerahan bantuan sosial tersebut dilaksanakan di Posko Tanggap Bencana, Desa Mekarsari, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur, pada Jumat, 12 Februari 2021,

Penyerahan paket sembako dilakukan oleh ketua PC LDII Pasir Sakti H. Wasit Susilo dan beberapa pengurus harian lainnya. Bantuan itu  diterima langsung oleh Kades Desa Mekarsari Supardi yang didampingi Sekdes Gunawan.

H. Wasis Susilo menyampaikan,bantuan tersebut merupakan wujud empati LDII kepada  warga yang terkena musibah, “Semoga bantuan ini dapat  meringankan saudara-saudara kami yang terkena musibah angin puting beliung di Desa Mekarsari,” ujarnya. Selain menyerahkan bantuan, pengurus LDII Pasir Sakti menyempatkan menjenguk salah satu warga yang mengalami luka berat. Warga tersebut dirawat di rumah keluarga korban.

Kades Mekarsari  Supardi  mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan warga LDII Kecamatan Pasir Sakti, dan mengajak untuk berdoa agar musibah tersebut tak terjadi lagi. Jumlah warga yang tertimpa musibah bencana angin puting beliung ini berjumlah 28 orang dan yang luka berat ada 6 orang, “Adapun kerusakan secara materi berupa dua rumah yang rata dengan tanah, atap rumah hilang termasuk gedung SDN 1 Mekarsari dan 10 rumah,” ujar kades dengan mimik sedih.

Hadir dalam penyerahan bantuan musibah bencana puting beliung, Dewan Penasehat DPD LDII Lampung Timur Suwarno,, M. Sofyan BW, Anggota Senkom Sugeng, Sekdes Gunawan, tokoh masyarakat Suparjiana, dan Toha.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-pasir-sakti-salurkan-bantuan-korban-angin-puting-beliung/

built with : https://erahajj.co.id