Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Pengurus LDII Denpasar diterima audiensi dengan Kepala Dinas Kesehatan Kota Denpasar

Kategori : LDII Bali, Audiensi, Lintas Bali, Lintas Daerah, Slideshow, Galeri, Ditulis pada : 16 Februari 2021, 14:02:20

Pengurus LDII Denpasar diterima audiensi dengan Kepala Dinas Kesahatan Kota Denpasar

 

Denpasar - Pengurus LDII Denpasar diterima audiensi dengan Kepala Dinas Kesahatan Kota Denpasar, Jl Maruti No. 8 Denpasar. Selasa (16/2)

Audiensi tersebut, memperkenalkan pengurus LDII periode 2020-2025 yang baru dilantik pada bulan November 2020. Serta menindaklanjuti program kerja bagian pemberdayaan wanita dan kesejahteraan keluarga, khususnya dibidang kesehatan.

 

Pengurus LDII Denpasar diterima audiensi dengan Kepala Dinas Kesahatan Kota Denpasar

 

H. Kafilari selaku Ketua LDII Denpasar didampingi H Agus Purmadi, H. Yulian Setiawan Wakil Ketua, M Ali Sriyanto Sekretaris, juga turut hadir Hj. Dewi Ratnaningrum bagian pemberdayaan wanita dan kesejahteraan keluarga.

Audiensi sudah di jadwal dan akan diterima langsung oleh Kepala Dinas dr. Luh Putu Sri Armini, M.Kes. Mendadak bertepatan jadwal tersebut beliau ada tugas diluar.

 

IMG_20210216_134813.jpg

 

Audiensi tersebut diwakili oleh Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat. Tri Indarti menyatakan mohon maaf karena ibu Kadis ada tugas mendadak belum bisa hadir.

Kepala Seksi Kesehatan Keluarga dan Gizi juga turut mendampingi Audiensi tersebut, Luh Putu Kertiasih menerima pengurus LDII dengan suasana kekeluargaan.

 

Pengurus LDII Denpasar diterima audiensi dengan Kepala Dinas Kesahatan Kota Denpasar

 

Dari hasil audiensi yang sudah disampaikan oleh pengurus LDII, Tri Indrati akan menindaklanjuti dan akan segera kami sampaikan kepada Ibu Kadis, "sarannya.

Untuk selanjutnya program yang sedang berjalan diwaktu dekat ini Luh Putu Kertiasih akan koordinasi lebih lanjut dengan Bagian Pemberdayaan wanita dan kesejahteraan keluarga LDII Denpasar, banyak program yang akan kita sosialisasikan terutama pemberian Vitamin A dan Obat Cacing pada balita usia 6 bln - 5 th teknisnya nanti akan kita distribusikan lewat LDII, "ujarnya. (KIM)

built with : https://erahajj.co.id