Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Biro EPM LDII Bali Kembali Salurkan Bantuan Sembako

Kategori : LDII Bali, Galeri, Ditulis pada : 10 Februari 2021, 16:04:56

Biro EPM LDII Bali Kembali Salurkan Bantuan Sembako

 

TABANAN, LDII – Biro Ekonomi dan Pemberdayaan Masyarakat (EPM) LDII Bali kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada kaum duafa di Kabupaten, Bali, Minggu (7/1/2021) pagi. Bantuan diserahkan langsung koordinator Biro EPM LDII Bali, H. Fathol Hadi, S.KM.

“Untuk di Kabupaten Tabanan, ini adalah ketiga kalinya kami menyerahkan bantuan. Total 50 paket,” ujar Fathol didampingi Ketua DPD LDII Tabanan, Maulana Sandijaya, S.Pd., M.Si.

Menurut Fathol, selain untuk duafa, bantuan juga diberikan kepada mereka yang ekonominya terdampak pandemi Covid-19. Banyak pekerja pariwisata di Bali yang gaji dikurangi, bahkan dirumahkan karena pandemi.

Ke depan, ia berharap ada donatur lain yang memiliki rezeki lebih ikut memberikan tali asih pada warga yang membutuhkan. Bantuan ini tidak hanya di Tabanan, tapi juga kabupaten/kota lain se-Bali. Bahkan, Fathol bersama tim menyerahkan bantuan hingga ke sejumlah daerah di Jawa Timur.

Tujuannya yakni menolong mereka yang membutuhkan. “Kami berharap bantuan ini bisa membantu kaum duafa dan warga terdampak,” imbuhnya.

 

Biro EPM LDII Bali Kembali Salurkan Bantuan Sembako

 

Sementara itu, Ahmad Susanto, salah satu penerima bantuan menyampaikan terima kasih atas kepedulian DPW LDII Bali. Pria yang kesehariannya jualan makanan ringan keliling itu mengaku pandemi sangat mempengaruhi kondisi perekonomiannya.

“Saya sekeluarga mendoakan, semoga pihak yang memberikan bantuan rezekinya dilancarkan serta diganti yang lebih banyak dan barokah,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Sandi juga mengapresiasi bantuan yang diserahkan DPW LDII Bali. Menurutnya bantuan berisi beras, minyak, dan bahan pokok lainnya itu sangat berarti di masa pandemi.

“Kami DPD LDII Tabanan mendukung penuh program LDII Bali peduli kepada kaum duafa dan warga yang terdampak pandemi,” tegas Sandi. (KIM)

built with : https://erahajj.co.id