Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Kapolres Seruyan Berkunjung ke kediaman Ketua DPD LDII Kab. Seruyan

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 18 Oktober 2020, 16:42:03

KUALA PEMBUANG, 19/10 – Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro bersama Kasat Intel dan Kasat Binmas pada hari Jum’at 16 Oktober 2020 melakukan kunjungan ke kediaman Ketua DPD LDII Kab. Seruyan, Kalimantan Tengah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan agar tetap terjalin kerjasama antara aparat keamanan kepolisian dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk ikut serta menjaga keamanan dan keselamatan bersama di situasi pandemi covid-19 saat ini. ” Kepada jajaran pengurus LDII kami mohon untuk selalu menghimbau warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan, serta tidak mudah terprovokasi apalagi ikut menyebarkan informasi hoax yang tidak bertanggung jawab “, pinta Kapolres kepada H.Rukamto selaku Ketua DPD LDII Kabupaten Seruyan.

Pada kesempatan itu Kapolres AKBP Agung juga berterimakasih kepada LDII yang telah berpartisipas aktif dengan himbauan mentaati protokol kesehatan penanggulangan covid-19 melalui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan, termasuk mensiarkan melalui masjid atau tempat ibadah.

Di akhir pertemuan, Ketua DPD LDII Kab.Seruyan H.Rukamto menyerahkan laporan hasil Rapimnas LDII tahun 2020 kepada Kapolres Seruyan. “LDII komitmen menjaga kamtibmas dan tidak akan menyebarkan berita bohong atau hoax. Kami berharap agar pandemi ini segera teratasi dan situasi kamtibmas nasional selalu terjaga baik,” ujar Rukamto.

Dalam kesempatan terpisah, Dewan Pembina LDII Kabupaten Seruyan memberikan himbauan kepada warga LDII di Seruyan dan sekitarnya, bahwa sebagai warga negara yang baik supaya tunduk dan patuh kepada pemerintah berikut aturan-aturan yang telah ditetapkan. Mengingat juga, tahun 2020 ini merupakan tahun politik di Kalimantan Tengah dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur, maka disampaikan agar tetap menjaga kerukunan dan kekompakan sesama warga dan masyarakat. “Kepada pengurus LDII dan warga supaya dapat merealisasikan dalam kehidupan sehari terkait kiat – kiat menjaga kerukunan dan kekompakan,” Ujar Dewan Penasehat LDII Kab.Seruyan.

 

Oleh: Arifin Rusdi (contributor) / Arifin Rusdi (editor)

The post Kapolres Seruyan Berkunjung ke kediaman Ketua DPD LDII Kab. Seruyan appeared first on NuansaOnline.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/kapolres-seruyan-berkunjung-ke-kediaman-ketua-dpd-ldii-kab-seruyan/

built with : https://erahajj.co.id