Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Kunjungan LDII Kotawaringin Timur ke Ketua MUI

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 06 Oktober 2020, 07:09:04

KOTAWARINGI TIMUR (6/10) – Ketua DPD LDII Kabupaten Kotawaringin timur, Dasuki S.pd bersama Bendahara Sony Sofianoor dan juga di dampingi Biro Dakwah H. Ikhwan Al Mughofar, serta turut hadir dari PC. Ketapang Bpk. Syarifuddin melakukan kunjungan silaturrahim ke kediaman Drs.H.M Amrullah Hadi selaku Ketua MUI Kab. Kotim.

Dalam kunjungan tersebut Ketua DPD LDII Kab. Kotim menyerahkan laporan hasil kegiatan RAPIMNAS LDII yg telah di selenggarakan bulan agustus lalu via Virtual online.

Dalam kesempatan tersebut H.M. Amrullah Hadi juga menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Bapak Abdullah Syam. “Semoga amal ibadah, pengabdian dan perjuangan beliau diterima Allah SWT,”ujarnya.

H.M Amrullah Hadi menerima kunjungan DPD Ldii Kotim dengan senang hati bahkan beliau sangat berterima kasih kepada peran aktif LDII Kotim yang selalu melaporkan kegiatan2 keummatan, baik dari tingkat Nasional dan khususnya yang ada di kabupaten Kotawaringin timur.

Dalam kesempatan itu juga, ia berpesan “Walau saat ini negara kita sedang menghadapi kondisi pandemi covid-19 dan sisi pengetahuan/ sikap masyarakat pun berbagai macam pandangan, saya berharap dan berpesan supaya tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan”, tandasnya

 

Oleh: Zia A. Aziz (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

The post Kunjungan LDII Kotawaringin Timur ke Ketua MUI appeared first on NuansaOnline.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/kunjungan-ldii-kotawaringin-timur-ke-ketua-mui/

built with : https://erahajj.co.id