Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

DPP LDII Terima Undangan dari Ditjen Bimas Islam

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 06 Oktober 2020, 06:10:04

 

Jakarta – (6/10) – DPP LDII memenuhi undangan Ditjen Bimas Islam dalam rangka BIMTEK atau Bimbingan Teknis kompetensi penceramah agama bersertifikat angkatan pertama di tingkat nasional atau pusat.

Acara ini dilaksanakan selama 3 hari, mulai Selasa 29 Setember sd Kamis 1 Oktober dan bertempat di hotel Golden Boutique Kemayoran Jakarta dan diikuti oleh 100 orang penceramah yang berasal dari perwakilan ormas-ormas Islam tingkat pusat seluruh Indonesia dimana setiap ormas mengirimkan dua orang pesertanya.

DPP LDII, dalam kegiatan ini mengirimkan Ust. H. Wilnan Fatahillah, S.H.I, M.M dan Ust. Mujhid Budi Luhur, Lc. MH. Para peserta mendapatkan materi-materi penguatan kompetensi penceramah agama, antara lain wawasan kebangsaan, ketahanan bangsa, kebijakan pemerintah dalam pembangunan bidang Agama dan Dakwah, wawasan keindonesiaan, aksi teroris dunia dan upaya penaggulangannya di indonesia, moderasi beragama, literasi media digital dalam dakwah dan strategi dakwah di era milenial.

Kegiatan ini dibuka oleh menteri agama RI KH. Zainut Tauhid dan ditutup oleh Dirjen BIMAS Islam Prof. Kamarudin Amin. Adapun pembicara dalam kegiatan ini diantarnya adalah dari Lemhannas, kementerian agama, BNPT dan BPIP.

Berikut Lampiran Foto Kegiatan:

 

 

Oleh: Rio Sidauruk (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

The post DPP LDII Terima Undangan dari Ditjen Bimas Islam appeared first on NuansaOnline.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/dpp-ldii-terima-undangan-dari-ditjen-bimas-islam/

built with : https://erahajj.co.id