Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Sosialisasi Hasil Rapimnas, DPD LDII Jembrana Diapresiasi Kesbangpol, Polres, hingga MUI

Kategori : Berita, LDII Bali, Lintas Bali, LDII, Galeri, LDII News, Berita Daerah, Ditulis pada : 30 September 2020, 10:33:02

JEMBRANA - Sambutan positif dan apresiasi tinggi didapat pengurus DPD LDII Kabupaten Jembrana saat berkunjung ke Kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Jembrana, Polres Jembrana, dan MUI Kabupaten Jembrana, Rabu (23/9/2020).

Ketua DPD LDII Kabupaten Jembrana, drg. Bambang Sridadi, M.Kes., didampingi Heru Fitanto (wakil ketua) dan Tio Setiawan (sekretaris).

Dalam audiensi tersebut, Bambang Sridadi menyosialisasikan hasil Rapimnas DPP LDII belum lama ini. Dijelaskan, salah satu hasil rapimnas memutuskan Ir. H Chriswanto Santoso, M.Sc. sebagai penjabat (Pj) Ketua Umum LDII menggantikan Prof. KH. Abdulah Syam yang wafat.

"Poin lainnya yaitu LDII berkomitmen membantu pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19," terang Bambang Sridadi. Bambang juga menyerahkan majalah Nuansa.

 

Wakil Ketua DPD LDII Heru Fitanto (dua dari kanan) didampingi Sekretaris Tio Setiawan (kanan) menyerahkan majalah Nuansa kepada staf Badan Kesbangpol JembranaWakil Ketua DPD LDII Heru Fitanto (dua dari kanan) didampingi Sekretaris Tio Setiawan (kanan) menyerahkan majalah Nuansa kepada staf Badan Kesbangpol Jembrana

 

"Kami sangat bangga dan kagum dengan pemberdayaan dan kegiatan yang dilaksanakan LDII," ujar Kabid Politik Dalam Negeri Badan Kesbangpol Kabupaten Jembrana, Ida Bagus Darma Santika.

Ia berharap ke depan LDII bisa mempertahankan program yang bermanfaat bagi masyarakat. "Kami melihat LDII ini sebagai organisasi masyarakat yang sangat serius," imbuhnya.

 

Ketua DPD LDII Kabupaten Jembrana, drg. Bambang Sridadi (kanan) menyerahkan majalah Nuansa kepada Kaur Bin Ops Sat Intelkan, Ipda I Putu Yoga.Ketua DPD LDII Kabupaten Jembrana, drg. Bambang Sridadi (kanan) menyerahkan majalah Nuansa kepada Kaur Bin Ops Sat Intelkan, Ipda I Putu Yoga.

 

Setelah itu rombongan pengurus DPD LDII Kabupaten Jembrana bergeser ke Mapolres Jembrana. Pengurus LDII ditemui Kaur Bin Ops Sat Intelkan, Ipda I Putu Yoga mewakili Kasat Intelkam.

Yoga merasa senang karena LDII selalu mudah diajak koordinasi. Terlebih, hubungan dengan LDII juga sudah terjalin dengan baik. "Kami sudah sangat mengenal Ketua LDII. Kami berharap penerus kepengurusan LDII peroide ke depan bisa seperti yang sekarang," tutur Yoga memberikan semangat.

 

Ketua DPD LDII Kabupaten Jembrana, drg. Bambang Sridadi, M.Kes, (dua dari kiri) menyerahkan majalah Nuansa kepada Ketua MUI Kabupaten Jembrana KH. Mohamad Zaki

Ketua DPD LDII Kabupaten Jembrana, drg. Bambang Sridadi, M.Kes, (dua dari kiri) menyerahkan majalah Nuansa kepada Ketua MUI Kabupaten Jembrana KH. Mohamad Zaki

 

Selanjutnya rombongan pengurus LDII bersilaturahmi ke Ketua MUI Kabupaten Jembrana, KH. Mohamad Zaki. Susana pertemuan sangat akrab dan penuh kekeluargaan. Ini karena koordinasi dengan MUI selama ini sudah cukup baik.

MUI menyaksikan LDII sangat baik dalam berorganisasi dan bermasyarakat. "Karena itu, kami juga ingin berkenalan dengan calon pengurus DPD yang baru," kata KH. Mohamad Zaki.

Berikutnya pengurus LDII bertandang ke Makodim jembrana. Rombongan pengurus diterima petugas piket. Ini karena pejabat di Kodim sedang rapat di Denpasar. (KIM)

built with : https://erahajj.co.id