Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Silaturahim LDII dengan Komisi Fatwa MUI Gunungkidul

Kategori : LDII News, Nasional, Ditulis pada : 28 September 2020, 04:10:39

Gunungkidul, 27/09 – Ketua Komisi Fatwa MUI Gunungkidul H.Sholihin,S.Ag,MA menerima kunjungan silaturohim Pengurus Harian DPD LDII Kab.Gunungkidul di aula komplek Pondok Pesantren Ar-Ruhamaa Kapanewon Playen, 22/09. Kunjungan Pengurus Harian DPD LDII dipimpin oleh H.Nurasid,SH didampingi Wakil Ketua H.Sukadi,S.IP.MM, Sekretaris H.Wasito,S.Pd,M.Pd, Joko Edi Wardoyo,SH, dan Edy Herpranowo,S.Pd.

Mengawali perbincangan Nurasid menyampaikan beberapa kegiatan LDII di masa pandemi termasuk menyampaikan hasil Rapimnas LDII yang berlangsung di Jakarta beberapa waktu lalu dan diakhiri dengan penyerahan dokumen hasil Rapimnas.

Sementara itu Ketua Komisi Fatwa MUI Gunungkidul menyampaikan terima kasih kepada Jajaran Kepengurusan LDII yang telah membangun silahturahmi dengan Komisi Fatwa MUI mudah-mudahan dengan dibangunnya komunikasi Komisi Fatwa MUI dengan LDII memperkokoh ukhuwah dan selalu bekerjasama untuk kemaslahatan umat.

Lebih lanjut Sholihin menyampaikan bahwa selama ini antara perbedaan dan kesamaan yang lebih ditonjolkan adalah perbedaan sedangkan kita sepakat kesamaan yang kita kedepankan. “Saya mengapresiasi kepada LDII karena di masa pandemi ini LDII sangat konsisten melakukan kegiatan pengajian melalui daring, semoga ini bisa menginpirasi kita di masa pandemi,” ungkapnya.  [atus/d86]


Sumber berita : https://ldii.or.id/silaturahim-ldii-dengan-komisi-fatwa-mui-gunungkidul/

built with : https://erahajj.co.id