Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

PAC LDII RENON BERSAMA KELURAHAN RENON KERJA BAKTI DAN TANAM POHON DI TK DHARMA SEJAHTERA

Denpasar, 16 Agustus 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, warga PAC LDII Renon mengadakan kegiatan Kerja Bakti Nasional. Acara yang dicanangkan oleh DPP LDII ini dilaksanakan secara serentak di 38 provinsi di seluruh Indonesia.

Gerakan Nasional ini kembali mendapatkan sambutan positif dari Kelurahan Renon, sebagaimana diutarakan oleh I Gede Seweca, Lurah Renon. Beliau mengapresiasi tinggi agenda tahunan ini yang dinilai sangat membantu menjaga kebersihan lingkungan. Pada tahun ini, kegiatan difokuskan untuk menghijaukan lingkungan TK Dharma Sejahtera yang terletak di kawasan Kelurahan Renon.

WhatsApp Image 2024-08-16 at 10.36.38 (1).jpeg

Kafilari, Ketua DPD LDII Denpasar, juga memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. Sebanyak tujuh pohon, termasuk pohon buah seperti jambu dan sawo kecik, ditanam di lokasi tersebut. Kafilari menyebutkan bahwa tanaman yang ditanam tidak hanya akan menambah kerindangan, tetapi juga bermanfaat secara jangka panjang bagi lingkungan sekolah dan masyarakat sekitar.

WhatsApp Image 2024-08-16 at 10.36.40.jpeg

Kegiatan ini tidak hanya berfokus pada penghijauan, tetapi juga bertujuan untuk memberikan edukasi kepada siswa tentang pentingnya menjaga lingkungan. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan instansi terkait, termasuk Sekretaris Desa, Ketua PKK Renon, Kepala Lingkungan Renon, Tim Kebersihan Kelurahan, Bunda Paud, Guru dan siswa TK Dharma Sejahtera, Senkom Denpasar, serta masyarakat sekitar.

built with : https://erahajj.co.id