Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Kesbangpol Kota Bontang Ajak LDII Wujudkan Suasana Kondusif Jelang Pemilu

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 23 Juli 2023, 06:38:22

Bontang (23/7). Kepala Kesbangpol Kota Bontang Sigit Alfian, mengajak DPD LDII Kota Bontang mewujudkan suasana kondusif jelang Pemilu 2024. Hal itu ia katakan saat menerima silaturahim pengurus DPD LDII Kota Bontang, di Kantor Bakesbangpol Kota Bontang, pada Senin (17/7).

“Terima kasih atas kontribusinya selama ini, dan saya mengajak LDII bersama seluruh elemen masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, terlebih saat ini sudah memasuki tahun politik,” ujarnya.

Selain itu, ia mengajak LDII Kota Bontang berkontribusi untuk pembangunan di Kota Bontang. “Serta menjaga toleransi di tengah keberagaman mayarakat Kota Bontang,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Kota Bontang Anton Kuswanto menyampaikan program kerja yang telah ditetapkan dalam Musyawarah Daerah (Musda) VII LDII Kota Bontang. “Sebagai penjabaran dari delapan pengabdian LDII untuk bangsa,” ujarnya.

Implementasinya, ia mengungkapkan, LDII senantiasa mengedepankan dakwah yang sejuk. “Menjunjung tinggi toleransi beragama. Memberikan kontribusi nyata dalam membangun bangsa, melalui penerapan ajaran agama Islam yang dilaksanakan secara menyeluruh, berkesinambungan dan terintgrasi,” pungkasnya.

Ia melanjutkan, terkait Pemilu, LDII akan terus berkoordinasi dengan jajaran Kesbangpol. “LDII bersikap netral dan aktif. Tidak memihak serta mendorong warga kami untuk aktif menggunakan hak politiknya, dengan tidak golput,” tutupnya.

The post Kesbangpol Kota Bontang Ajak LDII Wujudkan Suasana Kondusif Jelang Pemilu appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/kesbangpol-kota-bontang-ajak-ldii-wujudkan-suasana-kondusif-jelang-pemilu/

built with : https://erahajj.co.id