Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Berjalan Sukses, Ini Tampilan 57 Peserta LDII Bali Ikut Rapimnas LDII 2020

Kategori : Berita, Berita Terkini, DPP LDII, LDII Bali, LDII, Galeri, Agenda Kegiatan, Organisasi, LDII News, Berita Daerah, Ditulis pada : 20 Agustus 2020, 14:52:56

Peserta Rapimnas LDII dari DPW Provinsi BaliPeserta Rapimnas LDII 2020 dari DPW Provinsi Bali

 

DENPASAR - Acara pembukaan Rapimnas LDII 2020 pada Rabu (19/8/2020) berjalan sukses. Acara yang dibuka Menteri Agama RI Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi itu diikuti 3.000 peserta yang tersebar di 400 studio di seluruh Indonesia.

 

Peserta Rapimnas LDII 2020 dari DPD Kota DenpasarPeserta Rapimnas LDII 2020 dari DPD Kota Denpasar

 

Di Provinsi Bali sendiri ada delapan studio. Rinciannya, satu studio di Kantor DPW LDII Bali, tujuh studio lainnya berada di DPD LDII Kabupaten/Kota.

 

Peserta Rapimnas LDII 2020 dari DPD Kab BadungPeserta Rapimnas LDII 2020 dari DPD Kab Badung

 

"Total peserta rapimnas daring di Bali 57 orang terdiri dari ketua, wakil, sekretaris, dan dewan penasihat. Meski di dalam studio, kami tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat," ujar Sekretaris DPW LDII Bali, H. Didik Guntoro, S.Kom, diwawancarai Kamis (20/8/2020).

 

Peserta Rapimnas LDII 2020 dari DPD Kab TabananPeserta Rapimnas LDII 2020 dari DPD Kab Tabanan

 

Dijelaskan lebih lanjut, di studio DPW LDII Bali dihadiri 15 peserta. Sementara di studio DPD LDII Kota Denpasar diisi tujuh peserta, DPD LDII Kabupaten Badung tujuh peserta, dan DPD LDII Kabupaten Tabanan tujuh peserta.

 

Peserta Rapimnas LDII 2020 dari DPD Kab JembranaPeserta Rapimnas LDII 2020 dari DPD Kab Jembrana

 

Sedangkan, di DPD LDII Kabupaten Gianyar lima peserta, DPD Kabupaten Karangasem enam peserta, DPD Kabupaten Buleleng lima peserta, dan DPD LDII Kabupaten Jembrana lima peserta.

 

Peserta Rapimnas LDII 2020 dari DPD Kab BulelengPeserta Rapimnas LDII 2020 dari DPD Kab Buleleng

 

Acara Rapimnas ini berlangsung selama dua hari hingga 20 Agustus. Kebetulan bertepatan dengan tanggal 1 tahun baru Hijriyah.

 

Peserta Rapimnas LDII 2020 dari DPD Kab GianyarPeserta Rapimnas LDII 2020 dari DPD Kab Gianyar

 

Agenda Rapimnas kali ini untuk memilih Pejabat (Pj) Ketua Umum yang sedang kosong, usai Ketua Umum DPP LDII Abdullah Syam meninggal dunia pada Juli lalu.

"PJ Ketua umum nantinya akan diberi amanah untuk menggelar musyawarah nasional (Munas) dan melanjutkan program kerja DPP LDII sebelum munas," tukasnya. (KIM)

built with : https://erahajj.co.id