Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Lamasi Sulawesi Selatan Helat Festival Bazaar

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 27 Juni 2023, 10:09:13

Lamasi (27/6). PC LDII Kecamatan Lamasi menghelat “Bazaar Remaja Masjid”, di halaman Masjid Nurussalam, Wiwitan Timur, Lamasi, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (17/6). Kegiatan yang mengusung tema, “Berkarya, Berinovasi dan Berwirausaha di Masa Muda, untuk Hidup Beragama dan Membangun Kebahagiaan Bersama”, itu bertujuan agar generasi muda LDII Lamasi memiliki jiwa entrepreneur yang unggul dan mandiri.

“Untuk itu ke depannya, kegiatan ini menjadi agenda tahunan, yang terintegrasi dengan program dari Penggerak Pembina Generus (PPG),” ujar Ketua Panitia Pelaksana, Legiman.

Sementara itu, Ketua PC LDII Lamasi, Turhamun mengatakan, 13 PAC se-Kecamatan Lamasi, menunjukkan antusiasme yang tinggi. “Mulai dari mendesain tenda, hingga menyajikan makanan dan minuman yang menarik,” pungkasnya.

Ia berharap, kegiatan tersebut memotivasi generasi muda LDII Lamasi menjadi generasi yang alim-faqih, berakhlakul karimah dan mandiri. “Memiliki keterampilan dan kecakapan hidup sebagai bekal di masa yang akan datang,” tutupnya.

Turut hadir, Dewan Penasihat PC LDII Lamasi Tasmuji, Supriadi dan Imam Supardi. Ketua Senkom Mitra Polri Lamasi Tarsan. Ketua Persinas ASAD Muh Nasir, dan Ketua FORSGI Kastaman.

The post LDII Lamasi Sulawesi Selatan Helat Festival Bazaar appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-lamasi-sulawesi-selatan-helat-festival-bazaar/

built with : https://erahajj.co.id