Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

PPG-Dinas Sulsel Gelar TOT PAUD

Kategori : Berita, Lintas Daerah, Pelatihan, PPG Bali, Ditulis pada : 24 April 2011, 23:06:12

M Wandy Darusalam
Melaporkan dari Makassar

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM – Pembina Penggerak Generasi Penerus (PPG) Makassar dan Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel melaksanakan TOT Pengajar TPA Untuk menyukseskan program Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sebagai salah satu upaya membentuk pribadi yang unggul, Minggu, 24 April 2011, bertempat di Mesjid Raodhatul Jannah, Kompleks Sikamaseang, Daya, Kota Makassar.Hadir sebagai salah satu pemateri Dra Hj Andi Suriatiratna MSi dari seksi PAUD Diknas Provinsi Sulsel.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Ustad Dede Nurochim mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh perwakilan pengajar dari 23 TPA binaan PPG Makassar. Terkait dengan kegiatan diatas, Ketua PPG Makassar Ir Yandi Bacli menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal kemitraan PPG Makassar dengan Diknas Kota dan Provinsi kedepannya dalam mengimplementasikan pendidikan yang berorientasi pada kebutuhan anak.

Sebagai salah satu Badan Otonom dari Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) DPW Sulawesi Selatan, PPG Makassar saat ini membina 23 TPA binaan dengan jumlah binaan 698 anak yang terbagi berbagai kategori usia. Menurut Prof Dr Haryanto MPd selaku ketua DPW LDII Sulsel, kegiatan ini akan terus disosialisasikan dan dilanjutkan ke seluruh DPD Kabupaten/kota.(*)

Penulis : Citizen Reporter
Editor : Furqan Madjid
Sumber : Tribunnews
built with : https://erahajj.co.id