Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Bupati Mamasa Terima Silaturahim Pengurus DPW LDII Sulbar

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 10 Juni 2023, 10:15:07

Mamasa (10/6). Bupati Mamasa, Ramlan Badawi, menerima silaturahim jajaran pengurus DPW LDII Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), di kompleks Perumahan Pekkabata Manding, Sulbar, pada Sabtu (3/6).

Ketua DPW LDII Sulbar, Rianto menyampaikan rencana kegiatan Muswil III LDII Sulbar yang rencananya akan dihelat pada pertengahan Juni 2023. “Bertujuan memilih kepengurusan baru masa bakti 2023-2028, dan menetapkan program kerja,” tutur Rianto, yang dalam kunjungan itu didampingi para panitia Muswil III LDII Sulbar.

Selanjutnya, ia mengundang Bupati Mamasa Ramlan Badawi untuk menghadiri “Majelis Taklim Akbar LDII Sulbar”, pada Minggu (11/6), di Masjid Miftaahul Huda.

Menanggapi itu, Bupati Ramlan menyambut baik dan mendukung rencana program kerja LDII. “Semoga LDII tetap membangun SDM profesional religius. Tetap kompak, rukun dan kerja sama yang baik, untuk mewujudkan Sulbar yang malaqbi (memiliki nilai budaya yang tinggi),” ujarnya.

Lebih lanjut, Ramlan Badawi mendorong LDII melakukan kaderisasi untuk kemajuan generasi muda yang berkualitas dan dapat memajukan organisasi ke depan. “Tetap jaga kerukunan dan kekompakan dengan kekompakan kita akan kuat dan bersatu,” tutupnya.

The post Bupati Mamasa Terima Silaturahim Pengurus DPW LDII Sulbar appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/bupati-mamasa-terima-silaturahim-pengurus-dpw-ldii-sulbar/

built with : https://erahajj.co.id