Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Enam Santri TQA Baitul Ulya Raih Juara di MTQH Gantung

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 24 Mei 2023, 14:55:09

Belitung Timur (24/5). Santri Ta’limul Qur’an lil Aulad (TQA) Baitul Ulya di bawah naungan PC LDII Gantung, meraih banyak torehan prestasi dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadits (MTQH) Tingkat Kecamatan Gantung. Perhelatan tersebut digelar di Halaman Kantor Desa Limbongan, Belitung Timur, pada Jumat (19/3).

Kepala Sekolah TQA Baitul Ulya, Mardiana mengungkapkan, prestasi yang diraih oleh santri TQA Baitul Ulya merupakan buah dari pendidikan ilmu agama yang dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan. Mereka dibina intensif agar menjadi generasi yang profesional religius.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan berbahagia karena santri kami dapat berpartisipasi dan berprestasi di MTQH Tingkatan Kecamatan Gantung,” ungkap Mardiana.

Pada kesempatan itu, TQA Baitul Ulya mengirimkan santrinya untuk mewakili empat desa di Kecamatan Gantung, antara lain Desa Lengang, Desa Gantung, Desa Limbongan dan Desa Lilangan.

Lebih lanjut ia menjelaskan keenam santri TQA Baitul Ulya yang meraih juara dalam ajang MTQH Kecamatan Gantung. “Juara 1 fahmil Qur’an diraih oleh Aisyah Nurjannah, Suci Puspita, dan Mela Anggriani Siregar. Selanjutnya juara 2 fahmil Qur’an diraih oleh Sri Wahyuni, dan Juara 2 Kaligrafi Cabang Temporer oleh Putri Luvena Naila, serta juara 3 kaligrafi cabang naskah oleh Putri,” ungkapnya.

The post Enam Santri TQA Baitul Ulya Raih Juara di MTQH Gantung appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/enam-santri-tqa-baitul-ulya-raih-juara-di-mtqh-gantung/

built with : https://erahajj.co.id