Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Depok Sleman Silaturahim Halal Bihalal dengan MUI dan Polsek

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 05 Mei 2023, 11:32:52

Sleman (5/5). Pengurus PC LDII Depok bersilaturahim dengan Ketua MUI Kabupaten Sleman, KH Ahmad Fatah di kediamannya. Mereka juga bertandang ke Kapolsek Depok Barat Kompol Mega Tetuko, di Kantor Polsek Depok Barat, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pada Rabu (3/5).

KH Ahmad Fatah menyambut kunjungan silaturahim pengurus LDII Depok. “Terima kasih telah ikut berperan aktif dalam membina umat, atau masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Depok Barat, Kompol Mega Tetuko, mengajak LDII untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat. “Mari bekerja sama dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.

Wakil Ketua PC LDII Depok, Suyadi mengatakan, silaturrahim tersebut, yang merupakan rangkaian halalbihalal Idul Fitri 1444 H, menjadi momentum untuk membanguan kerukunan, kekompakkan dan memperkuat kerja sama. “Baik intern LDII, maupun LDII dengan unsur pemerintah, organisasi kemasyarakatan, tokoh agama, dan tokoh masyarakat,” pungkasnya.

Ia melanjutkan, LDII senantiasa berkomitmen untuk menjaga ukhuwah Islamiyah. “Ukhuwah harus tetap dibangun dan diperkuat. Jika sendiri-sendiri, akan mudah dipecah-belah. Namun, jika bersama-sama, bersatu, akan membawa manfaat bagi umat,” tutupnya.

Turut bersilaturahim, Ketua PC LDII Depok Dody Irawan, dan Ketua PAC LDII Condongcatur Dalino.

The post LDII Depok Sleman Silaturahim Halal Bihalal dengan MUI dan Polsek appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-depok-sleman-silaturahim-halal-bihalal-dengan-mui-dan-polsek/

built with : https://erahajj.co.id