Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

PAC LDII Tambaksari Bagikan Takjil

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 12 April 2023, 09:17:12

Jambi (12/4). Generasi muda Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Kelurahan Tambaksari, Kota Jambi, Jambi, membagikan takjil untuk berbuka puasa, pada Jumat (07/4).

Ketua Pemuda PAC LDII Kelurahan Tambaksari Dyandra, mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan bukti kepedulian LDII kepada sesama dan berbagi di bulan Ramadan, untuk mendapatkan lipatan pahala.

“Kegiatan berbagi takjil ini merupakan agenda rutin LDII di bulan Ramadan. Selain itu, LDII juga cepat bertindak bila terdapat informasi mengenai warga yang tertimpa musibah,” ujarnya.

Ia berharap, segala kegiatan yang dilaksanakan warga LDII bermanfaat bagi masyarakat. Lanjut Dyandra, bulan Ramadan adalah kesempatan untuk meningkatkan amal ibadah, di antaranya membaca alquran, salat Tarawih, dan bersedekah

“Jangan melihat apa dan jumlah yang diberikan, akan tetapi keikhlasan dan rasa kepedulian kepada sesama harus kita tanamkan kepada generasi muda,” pungkas Dyandra

Diharapkan dengan rasa kepedulian kepada sesama, akan meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan sehingga akan tercipta kerukunan antar sesama.

The post PAC LDII Tambaksari Bagikan Takjil appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/pac-ldii-tambaksari-bagikan-takjil/

built with : https://erahajj.co.id