Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Gandeng Bhabinkamtibmas, LDII Bintara Bagikan Takjil kepada Pelintas

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 12 April 2023, 04:21:07

Bekasi (12/4). PAC LDII Bintara Jaya membagikan takjil kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di Jl. Bintara Jaya Raya, Kota Bekasi, Jawa Barat. Pembagian takjil tersebut disambut gembira warga setempat.

Warga berharap agar acara ini bisa terus diadakan setiap tahun agar lebih berkah, “Ini bagus saya sangat senang, saya atas nama ketua RT bangga jika ada yang mau berbagi apalagi di bulan Ramadan bulan yang penuh berkah, ini bagus,” ujar Ketua RT Wardi Wiro Sentono di sela-sela pembagian takjil.

Hal senada juga disampaikan Panit Binmaspol Polsek Bekasi Kota Ipda Syamsul yang ikut membagikan takjil di depan kompleks Puri Idaman, “Alhmdulillah terimakasih untuk rekan-rekan LDII yang sudah berbagi untuk saudara-saudara kita yang sedang puasa, semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang dalam perjalanan,” ujar Ipda Syamsul.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program DPW LDII Jawa Barat yang diadakan serentak di seluruh wilayah Jawa Barat. Untuk menghindari kerumunan dan kemacetan, LDII kerja sama dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa, Senkom Mitra Polri dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara untuk mengatur lalu lintas.

“Alhmdulillah pada 2023 ini LDII PAC Bintara Jaya bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan ormas berbagi kepada warga yang berpuasa. Dengan harapan kita sama-sama bisa menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini dengan nyaman,” kata ketua PAC LDII Gunawan Widiyasmoko. (A2n)

The post Gandeng Bhabinkamtibmas, LDII Bintara Bagikan Takjil kepada Pelintas appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/gandeng-bhabinkamtibmas-ldii-bintara-bagikan-takjil-kepada-pelintas/

built with : https://erahajj.co.id