Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

PC LDII Bunton Helat Buka Puasa Bersama

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 09 April 2023, 11:32:46

Cilacap (9/4). Sekitar 100-an warga PAC LDII Bunton mengadakan acara buka puasa bersama. Acara tersebut dilaksanakan di Masjid Tawakkal, Adipala, Cilacap, Jawa Tengah pada Senin (3/4).

Ketua PAC LDII Desa Bunton Noto Siran mengatakan, kegiatan tersebut rutin digelar setiap tahun, untuk mempererat antara sesama warga LDII, “Kegiatan ini untuk menjalin keakraban dan persaudaraan yang nantinya banyak kegiatan di masyarakat seperti kerja bakti, bersih-bersih lingkungan, dan pengajian menjadi lebih akrab,” ujar Noto Siran.

Dalam acara yang bertajuk “Bukber (buka bersama) Keluarga Besar PAC LDII Desa Bunton”, diisi materi tentang Usaha Barokah (UB) yang bergerak di bidang ekonomi syariah. Serta nsehat agama yang disampaikan oleh Ust. Abdul Azis.

Dalam nasehatnya, ia mengajak kepada seluruh warga PAC LDII Bunton untuk menyukseskan “5 Sukses Ramadan” di antaranya, sukses puasa, sukses shalat tarawih, sukses baca Alquran, sukses zakat fitrah, dan sukses lailatul qodar.

Hadir pula Ketua PC LDII Adipala, Sugino. Ia menyebut, acara silaturahim seperti ini bisa menjadi teladan yang baik bagi sesama warga LDII dan lingkungan di sekitar Masjid, “Kekompakan, kerukunan serta kebersamaan bisa selalu dipupuk dengan kegiatan-kegiatan yang positif,” ujarnya. (ghoni).

The post PC LDII Bunton Helat Buka Puasa Bersama appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/pc-ldii-bunton-helat-buka-puasa-bersama/

built with : https://erahajj.co.id