Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Kades Sumber Datar Singingi Apresiasi Program Ibadah LDII

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 05 April 2023, 15:30:05

Kuantan Singingi (5/4). Kepala Desa Sumber Datar Sugianto mengapresiasi sistem dakwah yang dilakukan oleh warga LDII. Hal tersebut, ia katakan saat Safari Ramadan ke masjid-masjid yang ada di wilayah Desa Sumber Datar, Kuantan Singingi, Riau, pada Selasa (4/4).

Sugianto juga mengunjungi Masjid Babul Jannah yang bernaung di bawah PAC LDII Sumber Datar, “Kami sebagai orang yang dituakan selangkah, tentu sudah sewajarnya mendatangi warga kami dan merangkul semua ormas yang ada di Sumber Datar ini termasuk juga LDII,” kata Sugianto.

Kegiatan yang ia lakukan merupakan bentuk tanggung jawab dan juga kewajiban bagi pemerintah desa, untuk menaungi semua warga. Apalagi LDII punya program ibadah dan dakwah yang sangat luar biasa, “Ini perlu kami dukung dan digetoktularkan dengan warga yang lain, demi kemajuan dan kerukunan masayarakat desa sumber Datar pada khususnya,” ujarnya.

“Kami juga berharap LDII terus membina umat, selalu solid dan terus melestarikan ajaran baik yang ada di Al-quran dan Al-Hadis,” tutupnya.

Kedatangan Kepala Desa ke masjid Babul Jannah tersebut disambut baik oleh ketua PAC LDII Sumber Datar, Kosmadi, beserta pengurus harian dan juga warga LDII, “Kami sangat bangga dan senang sekali atas kedatangan Bapak kepala Desa beserta jajarannya ke tempat kami, suatu kehormatan bagi kami, selama PAC LDII Desa Sumber Datar ini ada, ini pertama kalinya ada Kepala Desa beserta jajarannya bisa silaturahIm ke tempat kami,” ujarnya.

Kosmadi menyampaikan program LDII berupa “Lima Sukses Ramadan”. “Kami perlu menyampaikan bahwa warga LDII punya lima program di bulan Ramadan atau yang sering kami sebut Limas Sukses Ramadan, yaitu sukses sukses puasa, sukses salat Tarawih, sukses baca Al-quran, sukses iktikaf atau mencari malam qodar dan sukses zakat fitranya,” ungkapnya.

The post Kades Sumber Datar Singingi Apresiasi Program Ibadah LDII appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/kades-sumber-datar-singingi-apresiasi-program-ibadah-ldii/

built with : https://erahajj.co.id