Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Ketua Umum MUI OKU Lantik Kepengurusan MUI Kecamatan Lubuk Batang

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 31 Maret 2023, 10:15:56

OKU (31/3). Ketua Umum MUI Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatra Selatan, KH Adniathi Somad melantik pengurus MUI Lubuk Batang yang juga warga LDII di Gedung Serbaguna Kecamatan Lubuk Batang, OKU, Sumatra Selatan, pada Sabtu (22/10/2022).

Pengurus MUI Kecamatan Lubuk Batang yang dilantik yakni anggota Dewan Penasehat Mu’aridi, Wakil Sekretaris Syahrul Jihad, dan Wakil Bendahara Sulton.

Dalam sambutannya, Ketua Umum MUI Kecamatan Lubuk Batang yang baru dilantik, Ahmad Syafiq, menyampaikan bahwa pelantikan itu meningkatkan sinergi ulama-umaro untuk kemaslahatan umat. “MUI sebagai lembaga yang mewadahi para ulama dan cendekiawan muslim dalam membina umat, hal itu sesuai tema Peningkatan Sinergi Ulama dan Umaro Demi Keharmonisan Umat Berbangsa dan Bernegara,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum MUI Kabupaten Ogan Komering Ulu Admiathi Somad, dalam sambutannya menyampaikan kepada MUI Kecamatan Lubuk Batang yang baru dilantik harus membantu pemerintah dalam memberi pencerahan kepada umat Islam.

Serta membantu menyelesaikan hal-hal yang meresahkan masyarakat supaya suasana aman dan tentram. “Saya mengharapkan di tahun politik menjelang pemilu tahun 2024, suasana politik tidak memanas dan dalam hal ini MUI Kecamatan Lubuk Batang bisa memberi pencerahan di tengah masyarakat,” ujarnya.

The post Ketua Umum MUI OKU Lantik Kepengurusan MUI Kecamatan Lubuk Batang appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ketua-umum-mui-oku-lantik-kepengurusan-mui-kecamatan-lubuk-batang/

built with : https://erahajj.co.id