Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Audiensi ke Wali Kota Bogor, LDII Paparkan Program Kerja

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 17 Maret 2023, 11:13:45

Bogor. (17/3). Ketua DPD LDII Kota Bogor Radjab Tampubolon dan jajarannya kembali audiensi dengan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. Rombongan diterima di Paseban Punta Balai Kota Bogor, Jawa Barat pada Kamis (9/3).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD LDII Kota Bogor menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada Bima Arya, yang memfasilitasi Musda VIII LDII Kota Bogor pada Rabu (14/12) di Ruang Rapat Sri Baduga Balai Kota Bogor.

Ia juga menyampaikan hasil dari Munas tersebut, berupa program kerja berkelanjutan mengenai “8 Program Pengabdian LDII Untuk Bangsa”. Program tersebut, terdiri dari kebangsaan, dakwah keagamaan, ekonomi syariah, pendidikan, kesehatan berbasis herbal, pemanfaatan energi baru terbarukan (EBT), pengembangan digitalisasi dan teknologi komuniksi, ketahanan pangan, dan pelestarian lingkungan.

Menanggapi pemaparan DPD LDII Kota Bogor, Wali Kota Bima Arya mengapresiasi kegiatan LDII yang banyak bersinggungan dengan tugas Pemkot Bogor, seperti isu kebangsaan, pendidikan kesehatan, isu lingkungan dan lainnya.

Bima Arya juga menjelaskan pertumbuhan ekonomi Kota Bogor di atas Jawa Barat dan di atas nasional. Menurutnya strategi membangun infrastruktur dan mendorong kegiatan wisata banyak memberi pemasukan daerah, terutama dari transportasi dan kuliner.

“Menyimak paparan kiprah LDII di kota Bogor yang sangat komprehensif, saya yakin bahwa ke depan LDII akan terus berkiprah membangun komunikasi yang baik dengan semua dan betul-betul memahami Islam sebagai rahmatan lil alamin, harus berkah harus manfaat untuk semua,” ujarnya.

The post Audiensi ke Wali Kota Bogor, LDII Paparkan Program Kerja appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/audiensi-ke-wali-kota-bogor-ldii-paparkan-program-kerja/

built with : https://erahajj.co.id