Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Kota Cirebon Kunjungi Kejari Bahas Kolaborasi Program Kerja

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 16 Maret 2023, 11:01:33

Cirebon (17/3). DPD LDII Kota Cirebon berkunjung ke kantor Kejaksaan Negeri Kota Cirebon, pada Selasa (14/3). Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturrahim sekaligus memaparkan laporan dan program kerja LDII.

Kunjungan silaturahim ini disambut baik oleh Kepala Seksi Intelijen Slamet Haryadi, Kepala Subbagian Pembinaan Fajar Muttaqien beserta jajaranya. Ketua DPD LDII Kota Cirebon, Himawan menyampaikan bahwa kunjungan ini sekaligus memperkenalkan jajaran kepengurusan DPD LDII Kota Cirebon.

“Selain itu kami juga mengundang Kejari Kota Cirebon untuk menghadiri
acara program sinergisitas tugas pokok dan fungsi kejaksaan dengan organisasi kemasyarakatan dalam rangka Jaksa Masuk Pondok Pesantren,” tambahnya.

Menanggapi hal itu Kasi Intelijen Slamet Haryadi mendukung program dan kegiatan LDII. Ia juga mengajak semua unsur masyarakat baik dari pemerintah, tokoh masyarakat, dan ormas untuk saling bahu membahu mewujudkan Kamtibmas dan menjaga keutuhan NKRI dengan Empat Pilar Kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, yang merupakan satu kesatuan dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

Dalam kesempatan itu pengurus Teknologi Informasi dan Aplikasi Telematika (TIAT) DPD LDII Kota Cirebon, Alfin Pangestu mengapresiasi program ‘Jaksa Masuk Pesantren’ yang telah diluncurkan oleh Kejaksaan Agung Republik Indonesia. Menurutnya, program ini harus digencarkan dan disosialisasikan kepada masyarakat.

“Kami mengharapkan Kejari Kota Cirebon bisa merealisasikan Program tersebut di Pondok Pesantren Luhur Al-Kautsar yang merupakan binaan LDII Kota Cirebon,” tutupnya.

The post LDII Kota Cirebon Kunjungi Kejari Bahas Kolaborasi Program Kerja appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-kota-cirebon-kunjungi-kejari-bahas-kolaborasi-program-kerja/

built with : https://erahajj.co.id