Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Silaturahim dengan Kakanwil Kemenag Bangka Belitung Bahas Pembangunan Karakter

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 13 Maret 2023, 03:52:42

Pangkalpinang (13/3). Ketua DPW LDII Kepulauan Bangka Belitung Ari Sriyanto, bersama jajaran pengurus LDII dan pengurus Ponpes Ar-Royan, bersilaturahim dengan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kepaulauan Bangka Belitung (Babel) H Tumiran, pada Rabu (8/3). Silaturahim tersebut membahas pembangunan karakter hingga persatuan dan kesatuan bangsa.

Kakanwil Kemenag Babel H Tumiran, mengapresiasi dukungan LDII mencerdaskan anak bangsa. Ia mengungkapkan, sangat terbantu mewujudkan Kementerian Agama yang profesional dan andal dalam membangun masyarakat yang saleh, moderat, cerdas dan unggul. “Untuk mewujudkan Indonesia yang maju, berdaulat, mandiri dan berkepribadian berdasarkan gotong-royong,” ujarnya.

Selanjutnya, Tumiran mengajak LDII bersama pemerintah menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. “Kami siap bersama LDII dan Pondok Pesantren Ar-Royyan dalam membangun umat,’’ pungkasnya

Sementara itu, Ketua Yayasan Ar-Royan Qiyaumulail Lail, Ismail menjelaskan bahwa Pondok Pesantren Ar-Royyan Pangkalpinang didirikan untuk membina kepribadian Islami para santri, yaitu beriman dan bertakwa kepada Allah SWT, serta memilki enam tabiat luhur. “Kami harap melalui pendidikan di pondok pesantren ini, LDII dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan bangsa,” tutupnya.

The post LDII Silaturahim dengan Kakanwil Kemenag Bangka Belitung Bahas Pembangunan Karakter appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-silaturahim-dengan-kakanwil-kemenag-bangka-belitung-bahas-pembangunan-karakter/

built with : https://erahajj.co.id