Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

DPD LDII Blitar Gelar Seleksi Para Penghapal Alquran Cetak Generasi Qurani

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 14 Februari 2023, 11:59:48

Blitar (14/2). DPD LDII Kabupaten Blitar menggelar seleksi tahfidzul Quran, pada hari Minggu, (29/1). Kegiatan yang diikuti oleh 100 peserta dari usia TK hingga SMA ini, diadakan di komplek Ponpes Dahlan Ikhsan, Kabupaten Blitar.

Dalam sambutannya, Ketua Tahfidzul Qur’an DPD LDII Kabupaten Blitar, Roni Abdul memberikan apresiasi kepada para generasi muda yang mengikuti seleksi tahfidzul Quran.

Roni menyampaikan program tahfidzul Quran merupakan salah satu fokus dalam membina generus yang harus terus digerakkan. Menurutnya, program ini perlu dilakukan seleksi untuk pembinaan secara terpadu dan matang. “Ini merupakan program unggulan di kalangan DPD LDII Kabupaten Blitar,” tuturnya.

Salah satu orang tua peserta tahfidz, Saud Ibrahim antusias dengan diadakannya kegiatan ini. “Semoga anak-anak kami menjadi generasi yang tahfidzul Quran,” ucap Saud.

Melalui program unggulan ini diharapkan DPD LDII sebagai wadah penggerak, akan terus bisa melahirkan generasi penerus yang hafal serta cinta Al-Quran dan berakhlakul karimah, serta mandiri.

The post DPD LDII Blitar Gelar Seleksi Para Penghapal Alquran Cetak Generasi Qurani appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/dpd-ldii-blitar-gelar-seleksi-para-penghapal-alquran-cetak-generasi-qurani/

built with : https://erahajj.co.id