Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Top! Dari 100 Lebih Ormas di Karangasem, LDII Jadi Ormas Kedua Laporkan Kegiatan

Kategori : Artikel, Berita, LDII Bali, Audiensi, Hubungan Antar Lembaga, LDII, Ditulis pada : 08 Februari 2023, 08:21:11

IMG-20230206-WA0021.jpg

 

Karangasem (6/2). Pengurus DPD LDII Karangasem beraudiensi dengan Badan Kesbangpol. Pengurus LDII diterima langsung Kepala Badan Kesbangpol, I Wayan Sutapa didampingi Sekretaris Badan Kesbangpol, I Gusti Putu Starts. 

 

Dalam pertemuan tersebut, Badan Kesbangpol mengapresiasi keaktifan LDII. Pasalnya, dari 100 lebih ormas yang terdaftar di Karangasem, LDII merupakan ormas kedua yang sudah menyampaikan laporan kegiatan. 

 

Sutapa juga berterimakasih kepada LDII yang telah membantu pemerintah dalam pembangunan dengan cara menjaga kerukunan umat. 

 

"LDII dalam kegiatannya juga tidak bertentangan dengan pemerintah. Hal tersebut didapat dari laporan Intelijen," ujarnya. 

 

Sementara itu, Ketua DPD LDII Karangasem, Arif Suwito menegaskan bahwa LDII selalu aktif membantu pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan. Salah satunya yakni aktif menjaga kerukunan umat. Saat umat rukun, maka situasi aman dan pembangunan bisa tercapai. (mau)

built with : https://erahajj.co.id