Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Radar Depok Helat Funday 2023 Undang Berbagai Elemen Masyarakat

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 02 Februari 2023, 10:12:18

Depok (2/2). LDII turut memeriahkan Ulang Tahun ke-12 Radar Depok, dalam kegiatan Funday 2023. Kolaborasi Radar Depok dengan Mall Pesona Square dan Luwak White Koffie tersebut dihadiri sekitar 2.500 lebih peserta di Jalan Ir. H. Juanda, Kota Depok, Jawa Barat, pada Minggu (29/1).

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengapresiasi keikutsertaan berbagai kalangan usia, lembaga, dan organisasi masyarakat yang hadir.
“Dapat bersama-sama pemerintah dalam membangun Kota Depok yang lebih baik lagi, Kota Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera,” tutur Imam.

Dalam padatnya kegiatan, selaku Koordinator Liputan Radar Depok dan Ketua Panitia, Junior Williardo mengatakan, kegiatan ini menjadi ajang silaturahim antar masyarakat setelah pandemi. “Masyarakat juga saling kenal satu sama lain, saling kumpul, sudah lama setelah pandemi belum ada keramaian, kita mulai lagi di kota Depok,” ucap Junior.

Junior juga menuturkan apresiasi atas antusias warga LDII yang hadir. “Terima kasih kehadirannya sudah mendukung kegiatan kami, kami sering bersinergi dengan LDII untuk peliputannya. Pesannya tetep kompak dan tetep jadi orang Depok yang keren,” ajak Junior.

Datang mensukseskan acara, Ketua DPD LDII Kota Depok, Chairul Baihaqi menyampaikan acara besar seperti ini dapat menjadi percontohan untuk LDII adakan acara serupa dan wujud partisipasi LDII di bidang keolahragaan.

“Sehingga bisa melaksanakan kegiatan yang cukup besar dan bisa diikuti oleh seluruh warga Depok, insyaallah LDII ke depannya akan ada kegiatan yang sama baik fun bike atau fun walk seperti jalan santai ini, bisa kita selenggarakan,” ujar Baihaqi.

Funday 2023 oleh Radar Depok ini diisi dengan berbagai acara seperti Jalan dan Sepeda Santai di rute sekitar Mall Pesona Square, Senam, hingga pembagian undian hadiah-hadiah menarik lainnya.

The post Radar Depok Helat Funday 2023 Undang Berbagai Elemen Masyarakat appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/radar-depok-helat-funday-2023-undang-berbagai-elemen-masyarakat/

built with : https://erahajj.co.id