Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

DPD LDII Kota Depok Siap Sinergi Pendidikan Keagamaan dengan Kemenag

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 02 Februari 2023, 04:40:26

Depok (2/2). Ketua DPD LDII Kota Depok, Jawa Barat, bersama jajarannya, audiensi ke Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Depok, pada Selasa (24/01). Audiensi tersebut diterima langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Depok Raden Enjat Mujiat Firdaus.

“Ini merupakan suatu kekuatan kami di Depok, Kemenag dan ormas termasuk LDII bisa memberikan pembelajaran bagi masyarakat dalam hal dakwah, lingkungan, pendidikan dan lain sebagainya,” ujar Raden.

Raden juga mengharapkan agar LDII terus berkontribusi untuk membangun pendidikan keagamaan khususnya di wilayah Depok. “Semoga LDII semakin solid, sehingga kami bisa berkolaborasi atau bekerjasama untuk pendidikan keagamaan di kota Depok,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD LDII Depok, Chairul Baihaqi memperkenalkan kepengurusan DPD LDII Depok. Selain itu, Baihaqi juga menyampaikan beberapa program kerja yang akan dilakukan oleh LDII Depok.

Menurut Chairul DPD LDII Kota Depok juga fokus membangun pemuda berkarakter, berbudi pekerti yang baik, serta mempunyai kemandirian dalam hidupnya sehingga tercipta pemuda yang mandiri, profesional dan religius.

Audiensi diakhiri dengan penyerahan cinderamata berupa majalah Nuansa yang diterbitkan oleh DPP LDII serta buku Musyawarah Nasional (Munas) LDII.

The post DPD LDII Kota Depok Siap Sinergi Pendidikan Keagamaan dengan Kemenag appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/dpd-ldii-kota-depok-siap-sinergi-pendidikan-keagamaan-dengan-kemenag/

built with : https://erahajj.co.id