Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Ketua Umum MUI NTB Silaturrahim ke Ponpes LDII Al Azis Kota Bima

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 29 Januari 2023, 05:59:51

Bima (29/1). Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Nusa Tenggara Barat, H. Syaiful Muslim bersilaturrahim ke Pondok Pesantren (Ponpes) LDII Al Azis Kota Bima, Rabu (25/1).

Kunjungan orang nomor wahid MUI NTB tersebut didampingi Ketua Nahdlatul Ulama (NU) sekaligus Sekretaris Umum MUI Kota Bima Mahmud. Kedatangan mereka disambut oleh Dewan Pembina dan Ketua DPD LDII Kota Bima, Ust. Umar Hamdan.

Dalam kesempatan itu H. Syaiful Muslim mengaku sangat dekat dan akrab dengan keluarga besar LDII, bahkan pernah berkunjung ke Ponpes LDII Kediri Jawa Timur dua kali dan merasa terkesan. “Saya tidak asing dengan LDII, dan pengurus LDII Provinsi NTB sudah terbiasa dengan kami di MUI,” imbuhnya.

H. Syaiful mengapresiasi dan salut dengan kebersamaan serta kekompakkan warga LDII. Hal itu juga diamini Sekretaris MUI Kota Bima Mahmud, yang melihat warga LDII hidup rukun dan kompak.

Pada kesempatan tersebut, H. Syaiful juga menilai keberadaan Ponpes Al-Azis milik LDII Kota Bima adalah hal baik. “Ponpes ini sebagai sarana mencetak generasi qur’ani dan memiliki budi pekerti yang baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Kota Bima, Ust. Umar Hamdan bersyukur dan mengapresiasi kunjungan tersebut.

The post Ketua Umum MUI NTB Silaturrahim ke Ponpes LDII Al Azis Kota Bima appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ketua-umum-mui-ntb-silaturrahim-ke-ponpes-ldii-al-azis-kota-bima/

built with : https://erahajj.co.id