Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Finalisasi Proker 2023 dan Tingkatkan Kekompakan, LDII Badung Gelar Family Gathering

Kategori : Artikel, Berita, LDII Bali, LDII, Galeri, Agenda Kegiatan, LDII News, Berita Daerah, Berita Kegiatan, Ditulis pada : 17 Januari 2023, 12:25:57
  • IMG-20230115-WA0036.jpg

 

Mangupura (15/1). Pengurus harian dan pembina DPD LDII Kabupaten Badung melaksanakan acara family gathering, musyawarah kerja, finalisasi penyusunan proker 2023, sekaligus kegiatan outbound team building di Villa Bedugul Lake View Inn, Tabanan, Sabtu (14/1) sore hingga Minggu(15/1).

 

Ketua Dewan Pembina LDII Badung, H Maryoto mengungkapkan tujuan utama pelaksanaan kegiatan ini untuk meningkatkan kesolidan, rukun kompak, dan kerja sama yang baik antar pengurus LDII Badung. Sehingga dalam melaksanakan tugas mengemban amanah organisasi bisa lebih baik.

 

"Kesolidan antara pengurus, kami anggap sangat penting, karena mereka yang akan menjadi tumpuan berjalannya roda organisasi LDII di Badung. Harapan saya, kerja sama yang baik, rukun kompak, itu bukan hanya antar individu para pengurus LDII Badung saja, melainkan juga antaranggota keluarganya sebagai pilar pendukung. Atas alasan itulah, family gathering ini kami adakan," tutur H Maryoto.

 

Sementara itu, Sekretaris LDII Badung, Sukamto menambahkan kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk musyawarah kerja evaluasi pencapaian program kerja selama 2022 dan finalisasi proker 2023. Selain itu juga diadakan diskusi tentang rencana strategis LDII Badung ke depan. 

 

"Program pembangunan SDM bertajuk Tri Sukses Generus yaitu alim fakih, berakhlakul karimah dan mandiri tetap menjadi program prioritas LDII Badung. Selain itu, kami sudah menyiapkan beberapa program 2023. Salah satu diantaranya dibidang ekonomi, kami telah menyusun program untuk mendorong pengembangan usaha bersama (UB) dan BMT (Baitul Maal Wat Tamwil) agar tumbuh lebih baik," imbuh Sukamto. 

 

Acara ini ditutup dengan santap siang bersama di tepi Danau Buyan. (das)

built with : https://erahajj.co.id